SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Kampanye Akbar Prabowo di GBK Terbesar Sepanjang Sejarah Politik RI

Sunday, 7 April 2019 | 2:57 pm | 105 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

    • Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) menyapa pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 7 April 2019. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
       

      JAKARTA, suarakaltim.com – Calon presiden 02, Prabowo Subianto memulai pidato politiknya dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 7 April 2019, dengan menyapa sejumlah elite politik dan para ulama yang hadir di GBK.

       

      Sebelum memulai pidato, Prabowo sempat bertanya kepada para sekjen partai koalisi terkait dengan antusiasme rakyat di kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK pagi ini. Menurut pandangan para sekjen partai, Prabowo mengklaim kampanye ini merupakan yang terbesar sepanjang sejarah politik di Indonesia.

      BACA JUGA : AHY Semakin Perjelas Dukungan demokrat : Ingin Perubahan? Kita Dukung Prabowo

      “Ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah politik di Indonesia, Saya tadi keliling, saya kira puluhan ribu atau ratusan ribu massa yang tidak bisa masuk karena tempatnya terbatas. Luar biasa kehadiran kalian disini semuanya,” kata Prabowo Subianto dalam orasi politiknya.

       

      Prabowo bangga dengan loyalitas para pendukungnya yang sudah hadir di GBK ini sejak Sabtu malam sudah berkumpul di sekitar GBK dan Salat Subuh berjamaah. Baginya, kehadiran rakyat di GBK ini merupakan menyatakan sikapnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

      “Kami lihat, merasakan dan menangkap getaran hati rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

      BACA : Sandi: Mau Harga listrik Turun dan Kerja? Tusuk Prabowo- Sandi

       

      Prabowo bersyukur masih diberi Allah kesempatan membela rakyat bersama dengan para tokoh untuk mewujudkan keadilan, melawan ketidakadilan dan melawan pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri.

      “Berapa panitia yang hadir? Satu juta lebih. Dikasih uang enggak ke sini? Bagaimana satu juta orang dikasih uang. Bahkan tadi di mobil saya yang dikasih uang. saya bersyukur terima kasih ke Allah, Tuhan yang Maha Besar,” imbuhnya.

      viva

       

      blob:https://www.dailymotion.com/fc7fa4c8-b9c5-4cbc-ad18-b11cf3d16567

     

Leave a Reply