Header Image

Kaltim Siap Menangkan Prabowo-Sandi, Prabowo : Rakyat Menginginkan Perubahan dan Tidak Bisa Dibohongi Lagi

Kaltim Siap Menangkan Prabowo-Sandi, Prabowo : Rakyat Menginginkan Perubahan dan Tidak Bisa Dibohongi Lagi

BACA JUGA : 

Samarinda, SuaraKaltim.com– Ribuan massa mmenyambut kedatangan Capres Prabowo Subianto di Samarinda, Minggu (17/3). Sejak pagi massa sudah berdatangan menuju GOR Segiri Samarinda Jalan Kesuma Bangsa. Padahal acara yang berjudul Prabowo Menyapa Kaltim dijadwal pukul 13.00 WITA. Massa tak hanya dari Samarinda, tapi juga dari Kukar dan Balikpapan. Mereka datang ingin mendengarkan secara langsung pidato Prabowo.

”Baru kali ini ikut kampanye Pilpres, meriding eh, ” kata Royaldi.

Royaldi satu dia ratusan ribu masyarakat Samarinda, yang menginginkan perubahan dengan adanya presiden baru dan gaya kepemimpinan yang baru.

Selain Royaldi, Rakhmad juga mengaku baru kali ini menghadiri kampanye. Rakhmad berombongan bersama teman-temannya  datang dari Balikpapan. Seperti Royaldi, Rakhmad bukanlah kader Gerindra atau parpol.

”Kami bersama-sama teman-teman dan pendukung Prabowo lainnya siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Kaltim. Kami optimis, yang dulu mendukung pak Jokowi kini beralih mendukung Prabowo,” ujar Rakhmad.

Prabowo tiba di Bandara APT Pranoto Samarinda sekitar pukul 16.30 WITA. Prabowo terlihat mengenakan baju krem, kopiah hitam dan kaca mata hitam. kemudian langsung menuju GOR Segiri Jalan Kesuma Bangsa dan tiba sekitar pukul 17.18 Wita. 

Sekitar 10 menit, Prabowo bersalaman dengan massa yang menyambutnya, sebelum masuk ke GOR sekitar pukul 17.30 Wita.  “Terimakasih atas sambutan yang begitu baik dan gemuruh kepada saya,”  kata  Prabowo. 

Prabowo sempat meminta kepada panitia untuk mematikan lampu di panggung. ”Kalau pakai lampu, saya seperti artis di sini. Seperti mau nyanyi,” ujar Prabowo.

Prabowo menyebutkan, dia melihat harapan dan keinginan yang sama dari masyarakat yang didatanginya di berbagai daerah. ” Rakyat  menginginkan perubahan. Rakyat Indonesia sekarang sudah tidak bisa dibohongi lagi,” kata Prabowo.

Menurut Prabowo SDA seharusnya dinikmati oleh rakyat, bukan hanya segelintir orang. Prabowo juga berpesan kepada para pendukungnya, untuk mengawal suara di setiap TPS hingga ke kecamatan dan propinsi. sk-021/foto ist/dok. Norman/Royaldi/facebook

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares