Jokowi: Yang Berani Ganti Pancasila Akan Berhadapan dengan Pemuda Pancasila

 
Calon Presiden Jokowi disambut musik rock di deklarasi dukungan Pemuda Pancasila atau PP Istora Senayan. (Suara.com/Novian)

Pemuda Pancasila menyatakan dukungannya untuk pasangan Jokowi – Maruf Amin.

 

JAKARTA, suarakaltim.com – Presiden Jokowi mengancam untuk kelompok atau pihak yang berani mengganti ideologi negara, pancasila akan berhadapan dengan ormas Pemuda Pancasilaatau PP. Selain Pancasila, Jokowi juga berujar melarang adanya keinginan untuk mengganti Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pernyataan itu ia katakan saat memberikan sambutan dalam deklarasi Pemuda Pancasila untuk mendukung pasangan Jokowi – Maruf Amin.

“Jangan sampai sekali-kali ada yang berani ingin mengganti ideologi negara kita Pancasila dan juga Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI kita,” kata Jokowi.

“Saya yakin yang berani coba-coba akan berhadpan dengan Pemuda Pancasila. Sekali layar terkembang surut kita berpantang,” lanjut Jokowi yang disahuti anggota PP di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019).

Pemuda Pancasila menyatakan dukungannya untuk pasangan Jokowi – Maruf Amin. Dukungan tersebut disampaikan dan dinyatakan dalam lima poin deklarasi. Di antaranya ialah:

– Pemuda Pancasila siap menjaga Pemilu 2019 aman dan sukses
– Pemuda Pancasila siap memerangi ujaran kebencian dan hoaks
– Pemuda Pancasila mengimbau seluruh rakyat Indonesia untuk tidak bersifat golput dalam Pemilu 2019
– Pemuda Pancasila mendukung pemimpin baik, jujur dan bekerja keras
– Pemuda Pancasila mendukung sepenuhnya untuk kemenangan Jokowi – Maruf Amin.(suara.com)

BERITA LAINNYA :

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply