Header Image

Janji Prabowo Bila Mendapat Mandat dari Rakyat, Segera Menurunkan Harga Listrik, Harga Sembako

Janji Prabowo Bila Mendapat Mandat dari Rakyat, Segera Menurunkan Harga Listrik, Harga Sembako

FOTO. Prabowo saat sebelum memasuki panggung debat/Foto: Dok. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

“Saya hargai apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi di bidang infrastruktur. Beliau telah bekerja keras,” ujar Prabowo.  Namun namanya demokrasi, saya menawarkan suatu strategi yang akan lebih cepat membawa kemakmuran dan keadilan bagi rakyat Indonesia,” tutur Prabowo

JAKARTA, www.suarakaltim.com –  Capres Prabowo Subianto bertekad bila berkuasa dan mendapat mandat dari rakyat, akan segera menurunkan harga listrik, sembilan bahan pokok (Sembako) dan menyiapkan ketersediaan pupuk dalam jumlah yang cukup dan sampai ke petani.

‘’Ini komitmen kami. Kami yakin akan bisa berdiri di atas kaki kita sendiri. Kita akan mengamankan sumber-sumber ekonomi bangsa Indonesia. Kita akan menjaga pundi-pundi kita.  Kita jaga kekayaan kita tidak mengalir ke luar,’’ kata Prabowo di bagian awal penyampaian visi misi debat sesi ke 2 dengan tema energi, pangan, SDA  dan Lingkungan hidup, infrastruktur di Hotel Sultan, Jakarta,  Minggu malam (17/2).

Prabowo dalam visi misi yang disampaikan 3 menit, mengatakan, bila berkuasa dan diberi mandat oleh rakyat, akan menjamin ketersediaan pangan dalam harga yang terjangkau. Selain itu menjamin produsen, petani, peternak, petambak, nelayan harus mendapat imbalan penghasilan yang memadai.

Menurut Prabowo, energi, pangan, SDA  dan Lingkungan hidup, infrastruktur adalah masalah penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. ‘’Untuk menjadi negara berhasil, kita harus membangun kemandirian, kita harus berdiri di atas kaki kita sendiri. Kita harus swasembada pangan, swasembaga energi, swasembada air agar survive  sebagai suatu bangsa,’’ kata Prabowo.

Di bagian akhir, Prabowo juga mengatakan, menghargai kerja Jokowi yang telah bekerja keras di bidang infrastruktur.

“Namun namanya demokrasi, saya menawarkan suatu strategi yang akan lebih cepat membawa kemakmuran dan keadilan bagi rakyat Indonesia,” tutur Prabowo.

Leave a Reply

shares