SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Jadi Saksi Aktor Leroy Osmani Ungkap Perasaan Usai Dicecar KPK

Friday, 16 March 2018 | 9:42 pm | 187 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

JAKARTA,  SUARAKALTIM.com – Aktor Leroy Osmani mengaku merasa terhormat dipanggil dan diperiksa penyidik KPK. Hal itu disampaikan Leroy usai diperiksa tim penyidik sebagai saksi perkara dugaan suap pengadaan pesawat Airbus dan mesin pesawat dari Rolls-Royce di PT Garuda Indonesia (Persero), Jumat, 16 Maret 2018.

Leroy diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas penyidikan dengan tersangka mantan Dirut PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar

Kepada awak media, Leroy mengaku pemeriksaan oleh penyidik KPK merupakan pengalaman batin yang sangat luar biasa. Untuk itu, Leroy yang dikenal terkait perannya dalam film Catatan Si Boy ini mengaku merasa terhormat telah dipanggil dan diperiksa penyidik KPK.

“Saya sangat terhormat dipanggil KPK. Sebagai seorang aktor ini adalah pengalaman batin yang luar biasa. Itu saja,” kata Leroy di kantor KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Menurut Leroy, tak mudah bagi seseorang, termasuk aktor seperti dirinya dipanggil penyidik KPK. Yang penting, kata Leroy, dia tidak melakukan tindakan korupsi atau hal aneh lainnya. “Ya enggak gampang dipanggil KPK. Tapi yang penting enggak ikut yang aneh-aneh,” kata Leroy.

KPK sendiri telah menetapkan Emirsyah dan Soetikno Soedardjo selaku bos Mugi Rekso Abadi (MRA) Grup sekaligus Beneficial Owner Connaught International sebagai tersangka. Keduanya disinyalir melakukan praktik suap dengan perusahaan mesin Rolls Royce dan Airbus atas pengadaan mesin dan pesawat untuk Garuda Indonesia.

 sk-007/viva.co.id
Saksikan Juga :

Leave a Reply