JAANG MOHON DOA DAN IZIN CUTI 5 BULAN, MINTA SELURUH APARAT DUKUNG PLT. WALIKOTA

Wednesday, 14 February 2018 | 11:14 pm | 290 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

SAMARINDA, SUARAKALTIM.com. Berbeda gaya dengan wakilnya, Walikota Samarinda H Syaharie Jaang memberitahukan kepada khalayak melalui akun facebook pribadinya, untuk cuti 5 bulan, sekaligus mohon doa dan meminta seluruh aparat untuk mendukung, membantu dan bersinergi dalam melanjutkan roda pemerintahan dan pembangunan di kota Samarinda, selagi dia cuti.

Teruntuk warga Kota Samarinda yang saya hormati dan saya banggakan,  tulis Syaharie Jaang, Rabu 14/2/2018), hari ini seperti biasanya saya menatap kota ini dengan penuh harap agar dapat menjadi kota yang membanggakan, tidak hanya untuk saya pribadi namun untuk kita semua, terlebih untuk Kaltim, dimana tempat saya dilahirkan dan dibesarkan hingga menjadi seperti sekarang.

Jaang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Samarinda.

”Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan karena tanpa doa dan dukungan yang besar, sulit rasanya meraih semua pencapaian selama ini, karena saya tidak lebih hanya insan biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekurangan,” tulisnya.

Jaang juga menulis;
” Dan hari ini, saya dan segala kerendahan hati saya, memohon izin kepada warga kota samarinda serta memohon doa agar selalu diberikan kesehatan, guna melaksanakan cuti selama 5 bulan kedepan selama mengikuti kegiatan pesta demokrasi pada Pemilihan Gubernur Kaltim 2018 – 2023. Mohon doa restu, agar kami dilimpahkan kesehatan, kemudahan dan kelancaran”.

Kemudian sebagai Penjabat Sementara Walikota Samarinda, lanjut Jaang,  akan di amanahkan kepada Yth, Bapak Zairin Zain yang merupakan Kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Timur.

”Dan kepada seluruh aparat Pemerintah Kota Samarinda untuk dapat mendukung, membantu dan bersinergi dalam melanjutkan roda pemerintahan dan pembangunan di Kota Samarinda,” pinta Jaang.

Di akhir tulisannya, Syaharie Jaang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kota Samarinda.

”Tidak lupa saya ucapkan pula kepada seluruh warga Kota Samarinda dan para generasi muda, agar selalu sehat dan terus berinovasi membangun daerah kita. Jadilah pribadi yang berakhlak mulia untuk sekitarmu, selalu jujur dan bekerja dan berkarya serta jadilah generasi yang membawa perubahan positif untuk daerahmu. Jangan lupakan sarapan sehat untuk beraktivitas dan selalu mohon doa kepada Allah SWT dan orang tua kita agar memperoleh berkah dan ridho-Nya,” kata Jaang dalam tulisannya. sk-001. foto. dok.pribadi syaharie jaang.

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares