Header Image

Innalillahi, Ketua DPRD Samarinda H Siswadi Meninggal Dunia

Innalillahi, Ketua DPRD Samarinda H Siswadi Meninggal Dunia

Samarinda, suarakaltim.comInnalillahi wa inna ilaihi rojiuun.  Ketua DPRD Kota Samarinda H Siswadi SH meninggal dunia. di RS  Haji Dardjat Jumat (10/7/2020).

Kabar meninggalnya Siswadi, yang juga Ketua PDI Perjuangan Kota Samarinda tak disangka-sangka.  Karena sehari sebelumnya, Siswadi sempat memimpin Rapat Paripurna perdana di DPRD Samarinda,Kamis (9/7/2020) kemarin, dan sempat memimpin rapat dengar pendapat dengan warga bantaran Sungai Karang Mumus (SKM) pada siangnya. Siswadi tampak sehat dan  bugar.

Berita meninggalnya Siswadi menyebar cepat melalui media sosial, termasuk whattsapp. 

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang  Ketua DPRD Kota Samarinda, Bpk H. Siswadi, SH pada hari Jumat 10 Juli 2020  di RS. H. Dardjad jam 11.50.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duku Jalan Jelawat Samarinda.

Allahumafirlahu warhamhu waafihi wafuanhu

Semoga segala amal ibadah bliau diterima di sisi Allah SWT, aamiin” bunyi pesan tersebut.

Walikota Samarinda H Syaharie Jaang  mendoakan almarhum. 

”Innalillahi wainnailaihi rojiun. telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita Ketua DPRD Kota Samarinda H. Siswadi, SH. semoga beliau husnul khotimah di berikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT, serta keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. Aamiin ya Rabbal ‘ Aalamiin. Al-Fatihah,” tulis Syaharie Jaang melalui akun facebooknya.

Syaharie Jaang juga menyertakan foto kenang-kenangan bersama Siswadi.

Foto ist/dari akun FB Syaharie Jaang

 

Leave a Reply

shares