Ini Videonya Ular Kobra Keluar dari Setang Motor Matik

Ini Videonya  Ular Kobra Keluar dari Setang Motor Matik

    •  
    • Suara Kaltim Online –  DULU pernah ada kejadian, seekor ular masuk ke sela-sela stang motor matic seorang wanita saat di parkir di halaman Balaikota Samarinda.  Ketika mau pulang usai berolah raga di lingkungan balaikota, tiba-tiba muncul ular kecil,  hampir menggigit lengannya. Wanita tionghoa itu menjerit.  Beberapa orang yang berolah raga sempat kesulitan mengeluarkan ular tersebut.   Untungnya bukan sejenis ular berbisa.

      Berbeda, dengan peristiwa dalam video di bawah ini. Dilansir dari Gaadiwaadi, Rabu 15 April 2020, seekor ular kobra berukuran cukup besar tampak menghuni batok lampu motor matik Honda Activa. Peristiwa ini dialami oleh seorang warga di India.

      Dalam video, terlihat seorang pawang berusaha membuka batok lampu dengan menggunakan besi, yang biasa dipakai untuk berburu ular. Seluruh baut pengikat sepertinya telah dibuka, karena rumah setang itu bisa terbuka dengan mudah.

      Pada lubang besi kaca spion, terlihat kobra mengintip sembari menjulurkan indera pengecapnya. Ketika batok dibuka, ular tersebut langsung berdiri tegak, tanda bahwa ia merasa terganggu dan siap mematuk siapa saja yang berani mendekat.

      Lalu, bagaimana cara pawang itu mengamankan hewan melata tersebut? Tonton videonya di bawah ini:

       
     

Leave a Reply