SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Ini Daftar 8 Perempatfinalis Piala Dunia 2018, Siapa Paling Beruntung?

Wednesday, 4 July 2018 | 5:37 am | 296 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 
8 tim yang lolos perempat final Piala Dunia 2018 kini sudah diperoleh. Kroasia mungkin adalah tim paling beruntung di sini.

www.SUARAKALTIM.com– Dengan kemenangan Inggris atas Kolombia, meski harus melalui adu penalti, sudah komplit 8 perempatfinalis Piala Dunia 2018. Siapa yang kebagian lawan paling mudah? Lihat daftarnya.

Rusia, Uruguay, Prancis, Brasil, Belgia, Kroasia, Swedia, dan Inggris adalah peserta perdelapan final atau perempat final turnamen di Rusia ini. Jadwal untuk laga-laga perempat final adalah sebagai berikut:

Hosting Unlimited Indonesia
  • 6 Juli 21.00 Uruguay vs Prancis
  • 7 Juli 01.00 Brasil vs Belgia
  • 7 Juli 21.00 Swedia vs Inggris
  • 8 Juli 01.00 Rusia vs Kroasia

Siapa yang kebagian laga paling mudah? Secara ranking FIFA mestinya Kroasia, karena Rusia menduduki posisi 70 dunia per ranking bulan Juni. Tapi kita tahu ranking bukan segalanya. Buktinya ranking No 1 sekarang sudah di rumah masing-masing di Jerman, nonton sisa Piala Dunia melalui televisi.

Tapi bagaimana pun Rusia memamerkan kerapuhan mereka di lini belakang saat matchday terakhir lawan Uruguay, dan rekaman pertandingan akan ditonton berulang-ulang oleh para pemain Kroasia untuk menemukan cara menembus lini belakang tuan rumah.

Jika berhasil melewati Rusia, Kroasia akan bertemu pemenang dari Swedia vs Inggris pada semi final. Tim Skandinavia itu terkenal rapat dalam bertahan, jadi The Three Lions musti lebih kreatif lagi dibandingkan laga malam ini untuk bisa masuk ke semi final Piala Dunia 2018.

Laga-laga lebih sengit akan terjadi di separuh perempatfinalis lainnya. Jika Brasil berhasil lolos dari hadangan Belgia maka mereka akan menjumpai salah satu dari Uruguay atau Prancis. Ini jalur yang jauh lebih sulit karena mereka semua adalah mantan juara dunia. sk-008/gunadi/gilabola.com

Sumit Sundriyal 🇮🇳@SumitSun14
 

Whoever did draw this schedule, must have had a burning desire to see England win the title. 😜
All the top teams are in one bracket and the rest are in other, including
Well, congrats @England
This is the best chance you could ask for.

FIFA World Cup 🏆

@FIFAWorldCup

 

Your #WorldCup quarter-final line-up is complete! #URUFRA #BRABEL#SWEENG #RUSCRO #URU #FRA #BRA #BEL #SWE #ENG #RUS #CRO

View image on Twitter
Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply