SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Hitung-hitungan Angka di Atas Kertas Duel Sevilla Vs Barcelona Malam Ini

Saturday, 23 February 2019 | 4:42 pm | 129 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 
Pertandingan LaLiga antara Barcelona kontra Sevilla.Foto fcbarcelona.com

 

www.suarakaltim.com-Pertandingan seru diprediksi terjadi di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan saat Sevilla menjamu pemuncak klasemen, Barcelona, dalam laga pekan ke-25 LaLiga 2018/2019, Sabtu 23 Februari 2019 WIB. Jelang bentrok dua klub papan atas Spanyol itu, ada sederet catatan statistik yang lahir dari pertemuan keduanya.

Hosting Unlimited Indonesia
 

Dikutip dari data Fctables.com, Barcelona punya catatan yang begitu digdaya saat berhadapan dengan SevillaThe Catalans berhasil memetik 34 kemenangan sepanjang 52 pertemuan dengan Sevilla di semua ajang, dan hanya menderita sembilan kekalahan. 

Dalam 10 pertemuan terakhir, Sevilla hanya mampu memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sisanya, delapan pertandingan berakhir kekalahan.

Musim ini, armada Los Nervionenses punya rekor kandang yang cukup apik. Pasukan Pablo Machin hanya satu kali kalah dari 11 pertandingan kandang. Tujuh kemenangan berhasil dipetik, sedangkan tiga lainnya berakhir imbang. 

Akan tetapi, Barcelona tetap wajib diwaspadai. Sebab, Barcelona juga punya rekor tandang yang ciamik musim ini. Dari 11 pertandingan tandang, pasukan Ernesto Valverde berhasil memetik tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

Dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang, Sevilla mampu memetik tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan. Sementara itu, Barcelona belum sekalipun terkalahkan.a

Meskipun, armada Los Azulgranas juga bisa dibilang tak maksimal. Sebab, Barcelona hanya mampu memetik tiga kemenangan dan empat laga lainnya berakhir seri.

Hosting Unlimited Indonesia

Barcelona mampu mencetak 61 gol musim ini, dan baru kebobolan 23 gol. Catatan kebobolan Barcelona merupakan yang keempat paling sedikit musim ini.

Sementara itu, Sevilla baru mampu mencetak 38 gol dan kebobolan 28 gol. Catatan gol Sevilla adalah yang ketiga terbanyak musim ini dan tim kelima yang kebobolan paling sedikit.

Lionel Messi adalah pencetak gol terbanyak Barcelona sejauh musim ini. Messi sudah mencetak 22 gol di LaLiga dan total mencetak 30 gol di semua ajang.

Sementara itu, dari kubu Sevilla, ada nama penyerang asal Prancis, Wissam Ben Yedder, yang sudah mencetak 11 gol di LaLiga, dan mengemas 21 gol di semua ajang. [VIVA]

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply