Header Image

Heboh! Ribuan Bobotoh Persib Teriak “Prabowo” saat Ridwan Kamil Masuk Stadion, Apakah ini “Suara Perlawanan dari Bawah”?

Heboh! Ribuan Bobotoh Persib Teriak “Prabowo” saat Ridwan Kamil Masuk Stadion, Apakah ini “Suara Perlawanan dari Bawah”?

 

www.suarakaltim.com – Ridwan Kamil yang datang,  Prabowo yang disebut. Bobotoh Persib Bandung di samping VIP tribun barat spontan meneriakan nama Prabowo Subianto, saat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil datang bersama istrinya Atalia Kamil dan rombongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Wah, padahal Ridwan Kamil pendukung Jokowi-Ma’ruf. Apakah ini suara “perlawanan dari bawah”?

Orang nomor satu di Jawa Barat itu datang saat rehat pertandingan babak pertama antara Persib Bandung melawan Arema FC, sekitar pukul 16.00 WIB.

Ridwan Kamil masuk dari pintu gerbang utara berjalan bersama rombongan menuju tribun VVIP.

Saat Ridwan Kamil bersama rombongan berjalan menyapa bobotoh, para bobotoh justru membalas sapaan Ridwan Kamil dengan teriakan Prabowo yang merupakan capres nomor urut 02.

“Prabowo…Prabowo…Prabowo,” teriak bobotoh dari tribun Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).

Ridwan Kamil yang datang mengenakan jaket biru dan topi hitam itu tak bergeming, ia terus berjalan hingga sampai di tribun VVIP, tanpa menghiraukan teriakan bobotoh.

Video:


 

ERAMUSLIM

Leave a Reply

shares