Heboh! Kang Gelandangan Bawa Smartphone saat Didatangi Risma Blusukan, Netizen : Mensos DKI?

” … Mensos urusan jakarta, siap2 sebentar lg sapu2 jln sm atur lalulintas, camera roll…and action…”.

 

Gelandangan itu tampak pada sebuah video saat Mensos Risma sedang melakukan aksi blusukan di Jakarta

Video gelandangan yang didatangi Mensos Risma tersebut diunggah Mustofa Nahrawardaya melalui akun twitter pribadinya pada 5 Januari 2021.

Dalam cuitannya Mustofa Nahrawardaya mempertanyakan apakah benar seseorang yang tampak di video tersebut adalah seorang gelandangan, pasalnya gelandangan tersebut tampak membawa smartphone yang memakai handsfree.

“Ini gelandangan beneran pakai smartphone dan handsfree?”, cuit Mustofa Nahrawardaya seperti dikutip dari akun twitter @TofaTofa_id pada Selasa, 5 Januari 2021.



Dalam cuitannya disertakan video seorang gelandangan yang sedang ditanya oleh Mensos Risma, dan ia tampak menggulungkan handsfree di smartphone nya.

“Saya ke kantor saya dulu, nanti saya pulangkan ya pak”, kata Mensos Risma berkata pada gelandangan.***

 

” … MAU NGALAHIN BAIM WONG YA …
 
JAKARTA – Aksi blusukan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini yang menemui sejumlah pengemis dan gelandangan di Kaawasan Sudirman-MH Thamrin dan Pasar Baru, Jakarta, justu dinyinyir netizen . Warganet menilai Risma hanya melakukan pencitraan dan menyebut Mensos Jakarta.

Blusukan yang dilakukan mantan Wali Kota Surabaya, Jawa Timur ini pun menjadi trending topik di Twitter pada Selasa (5/1/2021). Netizen pun menyinyir Risma yang lebih fokus blusukan ke Jakarta. Akun @baim22, berkicau, Mensos urusan jakarta, siap2 sebentar lg sapu2 jln sm atur lalulintas, camera roll…and action…”.

Akun @yang_cerah berkicau,”Mensos DKI?”, Selanjutnya akun @lutfiwahyu11, menulis,”Bu Risma ini Mensos RI atau Mensos DKI Jakarta ya? Bekal buat 2022 ya Bu?”.

 
Sementara akun, @achmad30673 berkicau,”Bu Risma kenapa gak blusukan ke kampung kami di Banda Aceh supaya saudara kami di Banda Aceh kenal dengan Mensos yang walikota Surabaya…”. 

Kemudian akun @chandradn berkicau,”Mensos jakarta LUCU juga”. Akun @YusupMustopa7 berkicau, Mensos khusus DKI.Sandiwara basi. Warga Jakarta jangan mau lah dikibulin!”. Akun @rahiem_abdul berkicau,”Ini Mensos eksis banget bikin konten, mau ngalahin Baim wong ya”.

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply