SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Hasil Piala FA : Lihat Wasit Merampok Gol Manchester United

Sunday, 18 February 2018 | 10:35 am | 94 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
Juan Mata terlihat onside dalam foto yang dirilis oleh BT Sports ini setelah gol si pemain Spanyol dianulir wasit Kevin Friend dalam laga putaran kelima Piala FA di Huddersfield, Minggu.

SUARAKALTIM.com– Wasit merampok satu gol Manchester United yang jelas-jelas onside. Entah garis imajiner mana yang digunakan oleh wasit pada laga Piala FA di Huddersfield, tadi malam.

Manchester United tampaknya kehilangan satu gol penting saat melawan Huddersfield setelah video asisten wasit (VAR) digunakan di Stadion John Smith pada laga Piala FA putaran kelima, Minggu. Jika gol Juan Mata pada masa injury time babak pertama itu disahkan maka Setan Merah bisa memastikan mengakhiri laga jauh lebih awal.

Hosting Unlimited Indonesia

Romelu Lukaku membuka skor pada menit ketiga pertandingan putaran kelima Piala FA. Namun kekacauan terjadi setelah Juan Mata melesakkan bola ke gawang lawan. Mata menyelesaikan umpan itu secara rapi, mengejar umpan terobosan Ashley Young, tapi wasit Kevin Friend memutuskan dia menginginkan pendapat kedua tentang gol tersebut karena dia merasa ini mungkin offside.

Namun, VAR menghasilkan gambar lucu dengan garis offside yang bahkan sama sekali tidak lurus dan Friend dipaksa untuk menganulir gol Mata. Kebingungan itu terlihat jelas di antara para pemain dan penggemar di stadion, dengan keputusan ini mengambil waktu beberapa menit dan hasilnya jauh dari meyakinkan.

BT Sport memajang gambar cuplikan offside di babak pertama itu dari pejabat VAR resmi Neil Swarbrick dan sepertinya Mata justru onside!

Susunan pemain Huddersfield vs Manchester United:

Huddersfield Town: Lossl; Kongolo, Schindler, Jorgensen, Hadergjonaj; Billing, Williams; Van la Parra, Ince, Quaner; Mounie. Cadangan: Coleman, Smith, Malone, Whitehead, Hogg, Sabiri, Depoitre.

Manchester United: Romero; Young, Lindelof, Smalling, Shaw; Matic, Carrick; McTominay, Mata, Sanchez; Lukaku. Cadangan: Pereira, Bailly, Darmian, Gomes, Hamilton, Lingard, Martial. sk-010/gilabola.com

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply