SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Geger Mayat Dalam Koper di Blitar , Budi Hartanto Dimakamkan Tanpa Kepala

Thursday, 4 April 2019 | 3:54 pm | 227 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

 

KEDIRI, suarakaltim.com — Jenazah Budi Hartanto (28) korban pembunuhan mutilasi yang ditemukan dalam koper di bawah jembatan Udanawu, Blitar tiba di rumah duka, di Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Rabu (3/4/2019) malam. Kedatangan jenazah guru dance tersebut disambut isak tangis keluarga dan tetangga.

Setibanya di rumah duka, jenazah disalatkan kemudian dimakamkan di TPU setempat. Hamidah, ibu korban masih tampak shock. Ibu tiga orang anak tersebut terus menangis meratapi kepergian putra sulungnya.

Kepala Kelurahan Tamanan, Yahya Budiono mengatakan, jenazah dibawa pulang seusai menjalani otopsi di RSU Mardi Waluyo, Blitar. Jenazah terpaksa dimakamkan tanpa kepalanya, karena hingga kini bagian tubuh tersebut masih dalam proses pencarian.

Bagian kepalanya belum ditemukan. Masih dicari oleh kepolisian,” kata Yahya Budiono di rumah duka. Yahya sempat berkomunikasi dengan orang tua korban terkait peristiwa nahas yang menimpa anaknya.

“Orang tuanya sempat berpesan agar hati-hati dalam memilih teman,” ucap Yahya meniru pernyataan orang tua Budi. Tetapi, Yahya tidak mengerti maksud dari pesan tersebut.

Sementara itu, dalam prosesi pemakaman jenazah Budi Hartanto diikuti oleh keluarga, para tetangga dan teman-temannya. Dalam pemakaman ini, juga terlihat sejumlah anggota kepolisian gabungan dari Satreskrim Polres Blitar, Polres Kediri dan Polresta Kediri.

beritajatim.com

BACA JUGA :

Seorang Dukun Tua (dan Cabul) di Jember Gauli Empat Gadis Bawah Umur, Satu Orang Hamil

Di Sidoarjo, Tepatnya Depan Kantor Camat Gedangan Ada Mayat Tersangkut Sampah

 

Leave a Reply