SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Disebut Jokowi Prabowo Banyak Punya Tanah, Prabowo Bilang Itu HGU, dan Untuk Negara Saya Siap Kembalikan Tanah,.

Sunday, 17 February 2019 | 11:41 pm | 116 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 
Foto: Jokowi dan Prabowo (Rengga Sancaya)
JAKARTA, www.suarakaltim.com – Capres Prabowo Subianto dalam pernyataan pamungkas di debat kedua Pilpres 2019 mengakui bahwa dirinya memang memiliki ratusan ribu hektare tanah di berbagai tempat. Namun tanah yang itu bukan bersertifikat hak milik tapi Hak Guna Usaha (HGU). Maka Prabowo siap mengembalikan tanah itu untuk negara
“Saya minta izin tadi disinggung tentang tanah yang katanya saya kuasai ratusan ribu di beberapa tempat. Itu benar, tapi itu adalah HGU (Hak Guna Usaha), itu adalah milik negara,” ujar Prabowo di debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).
 
BACA JUGA
 
 
 
Prabowo menyatakan dirinya siap mengembalikan semua tanah itu ke negara jika memang diminta. Namun, dia tetap ingin mengelolanya karena tidak ingin tanah itu dikuasai asing.

“Jadi setiap saat, setiap saat negara bisa ambil kembali dan kalau untuk negara saya rela mengembalikan itu semua,” sebut Prabowo. 

“Tapi daripada jatuh ke orang asing, lebih baik saya yang kelola karena saya nasionalis dan patriot. Terima kasih,” ucap Ketum Partai Gerindra itu. detik.com

Hosting Unlimited Indonesia
 
Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply