Didatangi Dua Anak Berpakaian Jelek, Aksi Pegawai KFC ini Tuai Pujian

 
Didatangi Dua Anak Berpakaian Kotor Aksi Pegawai KFC ini Tuai Pujian
 

suarakaltim.com-Sejumlah restoran atau tempat makan biasanya akan mengusir dan tidak mengizinkan orang-orang yang berpenamplan kumuh untuk masuk ke tempatnya.

Ha itu lantaran orang-orang yang berpenampilan tak layak dipandang itu dianggap menganggung dan bisa merusak selera makan pelanggannya.

Namun tidak dengan dua pegawai KFC di Gorontalo ini. Kedua pegawai pria ini memberi makan dan izin dua anak yang memakai baju sangat kotor serta tak memakai alas kaki.

Dua anak itu datang ke tempat makan tersebut dengan membawa uang Rp 18.000 dan ingin makan ayam dengan nasi.

Dikira akan di usir oleh pihak KFC, ternyata dua pegawai pria yang berdiri di depan mempersilahkan dua anak itu masuk.

Mereka pun memberikan dua paket nasi ayam kepada anak-anak tersebut. Selain itu, mereka juga diambilkan sambal, dan salah seorang pegawai yang memakai baju merah juga membelikan air mineral untuk anak-anak tersebut minum.

Kejadian mulia yang dilakukan dua orang pegawai restoran makanan cepat saji itu terjadi di KFC Gorontalo, Rabu (6/3).

Postingan yang diunggah akun Facebook Aurora Makkawimbang itu kemudian menjadi viral hingga diunggah ulang oleh akun @makassar _iinfo dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ichal_aurora, “Masya Allah..smoga Allah membalas kebaikan kalian”

indahnurlianaa, “Semoga diganti sm Allah rezeki berlebih dan barokah mas 🙏”

andi_makcingkogo, “Terima kasih yaa pak. Masih mau menolong sesama. Semoga d sehat selalu dan tambah rejeki Amin yaa Allah”

andi_aqbal, “Alhamdulillah masih bnyak ternyata orang baik disekeliling kita, dibanding org2 nyinyir tapi.. Ah sudahlah..😁😁 mari kita memulai jd baik atau semakin jd org baik🙏😇”

firzhar07, “salutt…, semoga selalu di beri kelancaran pekerjaan dan rezeki..amin.. catatan aja, semoga beredar nya berita ini tdk dimanfaatkan oleh para anak2 jalanan lain untuk berbondong2 datang ke kfc dgn harapan dapat perlakuan serupa😁😁”

BERITA VIRAL LAINNYA :

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares