Header Image

Di Deklarasi Prabowo-Sandiaga, Amien Rais : Menang Kita Menginginkan Pergantian Presiden

Di Deklarasi Prabowo-Sandiaga, Amien Rais : Menang Kita Menginginkan Pergantian Presiden

 
Deklarasi Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. (Antara)

Amien menjelaskan bahwa dirinya telah sejak lama mengamati kondisi bangsa Indonesia

JAKARTA, www.SUARAKALTIM.com– Ketua Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menginginkan adanya pergantian presiden dan wakil presiden. Amien mendukung majunya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden di Pemilihan Presiden 2019 (Pilpres 2019).

Amien menjelaskan bahwa dirinya telah sejak lama mengamati kondisi bangsa Indonesia. Ia menginginkan adanya pergantian kepemimpnan nasional yang diutus untuk membawa perubahan bangsa.

“Saya lama memperhatikan kondisi bangsa kita ini. artinya saya berkesimpulan memang kita menginginkan pergantian kepemimpinan nasional yang diutus untuk membela kepentingan bangsanya,” jelas Amien di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Karena itu, Amien sangat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden dari kubu partai oposisi.

“Kemudian seperti proses alami kita bermuara kepada pasangan mas Prabowo dan mas Sandiaga Uno,” ujarnya.

Ia pun mengharapkan pasangan capres dan cawapres Prabowo – Sandiaga menjadi pasangan yang harmonis pada Pemilihan Presiden 2019 nanti.

“Mudah-mudahan pasangan yang harmonis yang serasi dan Insya Allah diberi oleh Allah rahmat,” pungkasnya.sk-005/suara.com

Leave a Reply

shares