Header Image

Datangi Lokasi Kebakaran, Syaharie Jaang Hampir Menangis

Datangi Lokasi Kebakaran, Syaharie Jaang Hampir Menangis

SAMARINDA, SUARAKALTIM.comBukan sesuatu yang aneh, hal biasa dan bukan pencitraan jika Walikota Samarinda (non aktif) H Syaharie Jaang turun melihat warganya yang mengalami musibah. Seperti kebakaran dini hari tadi (selasa, 17/4).

Pagi-pagi Syaharie Jaang yang juga Calon Gubernur Kaltim 2018-2023 ini sudah berada di lokasi kejadian. Wajahnya terlihat sedih. Hampir menangis.

Syaharie Jaang punya pengalaman mengalami musibah kebakaran di kampung halamannya di Kutai Barat. Rumahnya hangus terbakar. Perhatian Syaharie Jaang tentu saja bukan pencitraan untuk mencari suara saat Pilgub. Karena jauh sebelumnya, setiap ada kebakaran bila tidak ada tugas keluar daerah, pasangan calon (paslon) nomor 2 ini juga beberapa kali ikut serta memegang selang air membantu petugas pemadam kebakaran memadamkan api.

 

Publicado por Syaharie Jaang en Lunes, 16 de abril de 2018

 

 

Foto Syaharie Jaang.

Melalui akun facebooknya, Syaharie Jaang mengingatkan kepada seluruh warga Kaltim agar waspada terhadap hal-hal yang menyebabkan kebakaran.

Dalam akun facebooknya Syaharie Jaang menuliskan :

Innalillahiwainnailaihirojiun. Turut berduka terhadap saudara kita yg tertimpa musibah kebakaran hari ini di Jalan Merdeka Moga segala amal ibadah para korban yang meninggal dunia diterima di sisi ALLAH SWT serta keluarga yg ditinggalkan selalu diberi ketabahan.

Saya menghimbau kepada warga Samarinda agar selalu memperhatikan keadaan sekitar seperti instalasi listrik jangan semrawut dan yg tua kabel diganti, kalau memasak jangan ditinggal, tabung gas yg dapat menyebabkan kebakaran dan selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap hal2 penyebab kebakaran. dan saya juga mengajak warga kota samarinda mari kita bantu saudara kita yg tertimpa musibah baik dengan usaha maupun doa.

BACA PULA 

Jelang Pilgub, Jaang Minta Musibah Kebakaran Jangan Dipolitisir

Si Jago Merah Mengamuk di Jalan Merdeka 2, Memakan Jiwa Sekeluarga 6 Orang

sk-001/foto istimewa/facebook

 

 

Leave a Reply

shares