Header Image

Dalam Waktu 15 Menit, Gadis Muda 2 Kali Disetubuhi Dukun Cabul

Dalam Waktu 15 Menit, Gadis Muda 2 Kali Disetubuhi Dukun Cabul

suarakaltim.com – Dengan mengaku-ngaku sebagai dukun yang bisa memberikan jodoh seseorang, Dede Lesmana (24) dengan leluasa menyetubuhi ANF (23), gadis muda yang dikibulinya lewat media sosial, Instagram. Bahkan, Dede hanya butuh waktu 15 menit untuk bisa menggagahi korban sebanyak dua kali.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwadi mengatakan aksi pencabulan itu terjadi saat tersangka meminta korban untuk bertemu di Apartemen Grand Kartini, Sawah besar, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) malam.

Menurutnya, sesampainya di salah satu kamar apartemen, Dede meminta korban untuk merebahkan diri di lantai. Alih-alih menjadi salah satu ritual untuk mengentengkan jodoh, pelaku meminta korban untuk melucuti seluruh pakaiannya sembari terlentang di lantai kamar. Sambil merebahkan diri, pelaku lalu memasukan tiga buah butir pil ke mulut korban.

“Setelah proses tersebut berakhir, lalu pelaku menyetubuhi tubuh korban dengan memasukkan kemaluannya ke dalam kemaluan korban,” kata Purwadi saat dikonfirmasi, Jumat (1/3/2019).

Kasus ini baru terungkap setelah korban membuat laporan pada Rabu (27/2/2019). Berbekal laporan itu, polisi menangkap Dede pada Kamis (28/2/2019).

Atas perbuatannya, dukun cabul itu kini meringkuk di penajara. Dia dijerat Pasal 285 KUHP dan atau 286 KUHP dan atau 289 KUHP.suara.com

BERITA CABUT ANTAR DAERAH LAINNYA :

 

Leave a Reply

shares