SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Dadakan, McGregor Umumkan Pensiun dari MMA di Twitter

Tuesday, 26 March 2019 | 8:20 pm | 118 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 

Conor McGregor (Foto: Reuters)

 
 

DUBLIN, suarakaltim.com – Petarung UFCConor McGregor, membuat pengumuman besar pada Selasa (26/3/2019). Petarung berpaspor Irlandia itu secara tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dari Mixed Martial Art (MMA) melalui akun twitter pribadinya.

Hosting Unlimited Indonesia

Pengumuman itu terbilang mendadak karena banyak isu yang menyebut McGregor akan segera bertarung untuk kedua kalinya dengan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Akan tetapi, isu itu ternyata tak akan pernah terwujud karena McGregor memutuskan pensiun dari olahraga yang telah membesarkan namanya itu.

Twitter Conor McGregor (Foto: @TheNotoriousMMA)

“Hai, pengumuman singkat, saya memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang secara resmi dikenal sebagai ‘Mixed Martial Art’ hari ini. Saya berharap semua kolega lama saya terus maju dalam kompetisi. Saya sekarang bergabung dengan mantan mitra saya dalam usaha ini, sudah pensiun. Proper Pina Coladas on me fellas!” tulis McGregor di akun twitter pribadinya, Selasa (26/3/2019).

BACA :

UFC Prioritaskan Rematch Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Promosikan Diri, Lama Tak Tampil di UFC Nate Diaz Unggah Foto Lecehkan Khabib Nurmagomedov

Hosting Unlimited Indonesia

Sepupunya Di-KO Secara Brutal, Khabib Turun Tangan, Tonton Pertandingannya

Perlakuan Khusus Conor McGregor Tidak Bagus untuk UFC

Mengenal Tiga Gadis Ronde Populer UFC, Pelatih Senam dan Pernah Jadi Model Majalah Playboy

Dengan pensiunnya McGregor, maka petarung berpaspor Irlandia itu disinyalir akan fokus untuk mengelola bisnis minuman keras miliknya, Proper No. Twelve. Kendati telah pensiun, kehebatan McGregor akan selalu dikenang oleh pencinta MMA.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Pasalnya, McGregor merupakan salah satu petarung terhebat dalam sejarah UFC. Petarung berusia 30 tahun itu sudah 25 kali bertarung dalam oktagon dengan meraih 21 kemenangan dan menderita empat kekalahan.

Selain tangguh di dalam oktagon, McGregor pun terkenal dengan kepiawaiannya dalam membuat emosi lawan sehingga pertarungannya selalu terkesan panas dan seru. Hal itu yang membuat pertarungan McGregor selalu menarik untuk ditonton. okezone

 

 
 
Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply