Header Image

BPN: Kami Tak Ajari Bebek Berenang, Tema Debat Kedua Sudah Sangat Dikuasai Prabowo

BPN:  Kami Tak Ajari Bebek Berenang, Tema Debat Kedua Sudah Sangat Dikuasai Prabowo

 
FOTO.Habiburokhman (Dok. Pribadi)
 
JAKARTA, www.suarakaltim.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyebut capres mereka sudah paham betul tema debat Pilpres 2019 kedua. Sejauh mana Prabowo menguasai tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup? 

“Sebenarnya tema debat kedua, yaitu energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur pasti sudah sangat dikuasai Pak Prabowo,” kata anggota Direktorat Advokasi BPN, Habiburokhman\ dilansir dari detik.com, Minggu (17/2/2019). 

Habiburokhman menyebut Prabowo sejak muda sudah tertarik dengan tema-tema energi hingga infrastruktur tersebut. Prabowo, katanya, rajin mengoleksi jurnal dengan tema serupa. 

“Sejak muda beliau antusias mengkaji tema-tema tersebut karena sangat relevan dengan nasib bangsa kita. Pak Prabowo dipastikan paham seluk beluk persoalan pengelolaan energi dan sumberdaya alam karena rajin mengoleksi jurnal-jurnal dengan tema tersebut,” sebut Habiburokhman. 

BACA JUGA  Klarifikasi Fadli Zon Puisi ‘Doa yang Ditukar’; ” Kau Itu Penguasa Bukan Mbah Moen

Debat Pilpres 2019 kedua akan mempertemukan dua capres, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Debat digelar Minggu 17 Februari 2019 dengan tema energi, pangan, infrastruktur dan sumber daya alam. Sekali lagi Habiburokhman menegaskan Prabowo sudah menguasai tema debat. 

“Intinya kami tidak ingin mengajari bebek berenang,” katanya. Foto tribunnews.com/sumber: detik.com

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares