Header Image

Besok, Massa PA 212 Kepdung DPRD DKI, Dukung Anies Lepas Saham Bir

Besok, Massa PA 212 Kepdung DPRD DKI, Dukung Anies Lepas Saham Bir

 
JAKARTA, suarakaltim.com Besok Jumat (8/3), Persaudaraan Alumnsi (PA) 212 akan menggelar aksi “mengepung” gedung DPRD DKI Jakarta. Aksi desakan PA 212 kepada DPRD DKI Jakarta untuk mendukung rencana Gubernur Anies Baswedan melepas saham Bir PT Delta Tbk.
 
”Unjuk rasa itu digelar untuk mendukung tegaknya janji Anies sewaktu kampanye Pillada DKI Jakarta lalu yakni melepas saham di perusahan produsen bir itu.” kata Humas PA 212 Novel Bamukmin, Kamis (7/3).

 

“Kan ini sesuai janji kampanye Anies dan Anies sudah penuhi itu. MoU perjanjian kita untuk meminta Pemprov DKI mencabut saham yang ada di DLTA Bir kan. Kan itu sudah dipenuhi, tapi kendalanya sekarang justru oknum anggota DPRD yang mempersulit langkah dari pada Pemprov,” kata Novel.

 
Novel mengatakan,  sebenarnya permasalahan ini bukan urusan umat Islam di Jakarta saja, tapi umat Islam se Indonesia.  Karena DLTA dikonsumsi  bukan hanya Jakarta saja tapi untuk Indonesia.
Aksi ini menurut Novel dilakukan karena sebelumnya ada informasi terkait unjuk rasa di depan DPRD DKI. Informasi itu beredar dengan poster yang berisi pesan kurang lebih, ‘DPRD DKI Jakarta memaksa Gubernur TDK Mencabut Saham Pemda DKI JKT di Pabrik Bir.

Leave a Reply

shares