Header Image

Berkat Postingan di Twitter, Toko Donat yang Sepi dengan Sekejap Nasibnya Berubah

Berkat Postingan di Twitter, Toko Donat yang Sepi dengan Sekejap Nasibnya Berubah

 
Berkat Postingan di Twitter Toko Donat yang Sepi dengan Sekejap Nasibnya Berubah

VIRAL LAINNYA :

SuaraKaltim.com– Dampak positif media sosial memang tak bisa dipungkiri lagi. Media sosial  kerap menunjukkan kekuatannya dalam berbagai hal.

Tidak hanya sebagai alat untuk berinteraksi antar pengguna saja, tapi media sosial juga bisa menjadi tempat penyebar informasi seccara real time.

Karena perkembangan teknologi, sekarang ini hampir semua orang sudah menggunakan media sosial. Bahkan banyak dari mereka yang memanfaatkannya sebagai sarana untukk mengiklankan produk jualan.

Hal itu dibuktikan oleh pemilik Billy’s Donuts, yang merasakan dampak positif dari media sosial. Berkat itu toko donat yang awanya sepi bisa mendatangkan banyak pembeli dalam waktu singkat.

Awalnya pemilik toko donat yang terletak di Missouri Cityy, Texas, Amerika Serikat itu baru saja membuka bisnisnya.

Meski sudah memiliki kedai yang bagus dan halaman parkir yang luas, namun Billy’s Donuts tidak mendatangkan pembeli satu pun di hari pertamanya buka.

Kemudian Billy, anak dari pemilik toko itu curhat di akun Twitter miliknya. Ia mengunggah beberapa foto tempat usaha sang ayah. Disana terlihat masih banyak donat dan roti yang belum terjual.

“My dad is sad cause no one is coming to his new donut shop (ayahku sedih karena tidak seorangpun yang datang ke toko donat baru miliknya)”, tulis Billy dalam curhatan di akun Twitter miliknya.

Dari foto yang diunggah Billy itu toko tersebut sebenarnya terlihat sangat menarik. Terlihat desain interior dengan warna utama kuning dan etalase kaca berisi donat dengan berbagai rasa serta warna yang sangat menggoda.

Di postingan itu juga Billy sempat memotret wajah sang ayah yang menampilkan ekspresi datar dari balik meja kasir.

Tak disangka, curhatannya di Twitter pun mendapat banyak perhatian dari para pengguna lainnya yang penasaran dengan toko Billy’s Donuts.

Bahkan saking ramainya membuat beberapa warganet yang datang ke toko tersebut harus rela antre untuk mencicipi donat yang viral di media sosial itu.

Curhatan Billy mengenai toko donat milik ayahnya hingga kini telah diretweets sebanyak 250 ribu kali oleh netter.RP

VIRAL LAINNYA LAGI :

Leave a Reply

shares