Header Image

Asik Duet Romantis, Pasangan Remaja Ini Malah Alami Hal Sial

Asik Duet Romantis, Pasangan Remaja Ini Malah Alami Hal Sial

Ada-ada saja ya kesialan yang dialami pasangan remaja ini. Pasangan remaja duet romantis. (instagram/awreceh.id)

 

SUARAKALTIM.COM – Pasangan remaja saat ini memang terkenal sering berbagi momen kemesraan antar keduanya. Hal apes baru saja dialami oleh pasangan remaja yang sedang asik duet romantis ini. Secara mengejutkan, keduanya malah mengalami hal sial. Kok bisa ya?

Aksi keduanya ini direkam dan diunggah akun @awreceh.id pada Minggu (17/3/2019) dengan caption kocak yang menggambarkan tragedi apes keduanya. Keduanya lalu menjadi viral di Instagram.

‘’Semesta alam saja tidak ingin mendengarkan suara mereka..’’ tulis caption @awreceh.id.

Dalam video tersebut, kedua pasangan remaja ini sepertinya sedang asik bernyanyi dalam sebuah acara di sekolah yang sayangnya tidak diketahui lokasi persisnya.

Di sebuah panggung kecil, keduanya begitu menikmati momen tersebut sambil melantunkan lagu Anganku Anganmu milik Raisa dan Isyana Sarasvati.

Pasangan remaja duet romantis. (instagram/awreceh.id)
Pasangan remaja duet romantis. (instagram/awreceh.id)

 

Suara merdu sang gadis memang cukup membius para penonton yang menyaksikan penampilan keduanya. Sayang, suara sang pria tidak terdengar karena sudah terlanjur terjadi hal sial ini.

Kira-kira hal sial apa yang dihadapi oleh keduanya ya?

Rupanya, secara mengejutkan, backdrop acara yang terdapat di panggung kecil tersebut jatuh karena tertiup angin yang cukup kencang.

Backdrop tersebut lalu jatuh dan menimpah pasangan remaja ini. Teman-temannya yang asik menyaksikan penampilan keduanya lalu berteriak histeris karena kejadian tersebut.

Tidak diketahui nasib akhir pasangan remaja yang asik duet romantis namun tiba-tiba mengalami hal sial ini. Aksi keduanya lalu menjadi viral di Instagram dan mendapat komentar beragam dari netizen yang sepertinya malah terhibur dengan kejadian ini.

‘’Suaranya terlalu indah,melebihi indahnya dunia,jadinya alamnya iri..’’ tulis netizen dengan akun @septimarlindaa.

‘’Tersangka 2 orang perempuan yang lewat dari belakang papan tersebut gerak-geriknya mencirigakan..’’ komentar akun @ahlaerzky mencurigai dua gadis yang sebelumnya lewat di belakang backdrop.

‘’KO GUA BARU LIAT YA HAHAHAHA NGAKAK PLSSDDDD..’’ tulis pemilik akun @sapaayu ngakak.

‘’Kalo ketawa ngakak dosa gak :(‘’ ungkap akun @ekarchmadtya.

Ada-ada saja ya kesialan yang dialami pasangan remaja ini.

Unggahan mengenai pasangan remaja yang asik duet romantis lalu alami hal sial ini sudah ditonton sebanyak 615.169 kali dan mendapat 2.928 komentar netizen.

HITEKNO

Leave a Reply

shares