Header Image

Agar Tidak Terjadi Bentrok, Sandiaga Uno Mengalah Tidak Kampanye Ke TPI Muncar

Agar Tidak Terjadi Bentrok, Sandiaga Uno Mengalah Tidak Kampanye Ke  TPI Muncar

BACA : Sisa Debat Cawapres 2019, Jokowi Tak Hanya Mampu Bangun Infrastruktur Darat, Laut, Tapi Juga Infrastruktur Langit, Ini 7 Meme Infrastruktur Langit ala Nitizen

BANYUWANGI- WWW.SUARAKALTIM.COM Gaya lama, yang tidak demokratis kembali terjadi.  Sandiaga Uno yang ingin ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muncar dihalangi kelompok pendukung 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Padahal, warga Banyuwangi banyak pula yang mendukung Prabowo-Sandi.

“Untuk menghindari bentrok, kita kampanye disini saja. Saya tidak mau ada bentrok. Mending disini saja,” ujar Sandiaga Salahudin Uno, Selasa (19/3/2019).

Meski demikian, kampanye di daerah pesisir ini tetap berjalan. Demi alasan keamanan dan kondusivitas, Sandiaga Uno akhirnya tetap bertatap sapa dengan pendukungnya meski di posko pemenangan.

“Sejak 7 bulan lalu ada yang bilang jika ada beberapa relawan Pak Jokowi tidak berkenan dengan kedatangan kami,”

“Tenang, saya sebenarnya tidak takut. Tapi kita hanya ingin menjaga keamanan dan kondusifitas Banyuwangi. Banyuwangi ini indah dan kami ingin semua tidak terpancing dengan penghalang aktivitas kampanye kita,” kata Sandiaga bijak. (beritajatim)

BERITA LAINNYA :

Prabowo Berpeluang “Depak” Jokowi Dari Istana

Prabowo: Ada Pihak yang Suka Janji Saat Pemilu, Ketika Berkuasa Lupa

 

 

 

Leave a Reply

shares