SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

11 Foto Lucu Anak-anak Lagi Narsis, Enggak Kalah Sama yang Mau Foto Sama Capres-Cawapres

Saturday, 30 March 2019 | 7:04 am | 117 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds

Foto narsisnya anak-anak ini bikin susah nahan tawa.

 

suarakaltim.com-Ini foto-foto gaya anak-anak yang lagi selfie. Gayanya lucu. Nggak kalah juga sama mereka-mereka yang nguber Capres atau Cawapres. 

Hosting Unlimited Indonesia

Anak milenial memang nggak bisa dipisahkan dari yang namanya kecanggihan teknologi. Mulai dari perangkat digital hingga berbagai aplikasi media sosial. Oleh karena itu, nggak heran kalau di era modern seperti saat ini, kamu bakal menemui banyak anak-anak yang sudah pandai mengoperasikan perangkat digital seperti laptop, handphone dan lain sebagainya.

Dengan adanya media sosial yang memungkinkan kita untuk berbagi momen penting ataupun berbagi pesan tertentu, membuat anak zaman now memiliki tingkat narsisme yang cukup tinggi. Mulai dari mengunggah foto diri, hingga memposting berbagai status yang terkadang bikin pembacanya justru heran sekaligus ngakak. Kelakuan generasi milenial ini memang ada-ada saja setiap harinya.

Narsisnya anak-anak ini, kerap kali ditunjukkan dengan cara foto selfie seperti orang dewasa pada umumnya. Ya, anak-anak memang kerap mengikuti aktivitas yang dilakukan oleh orang dewasa, termasuk saat mereka melakukan foto diri.

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/3), berikut 11 foto lucu anak-anak kalau lagi narsis yang bisa bikin kamu susah nahan tawa.

1. Hmmm, dek itu ada kameranya nggak ya kira-kira?

 
 

2. Ini pakai sendok buat ngaduk sayur fotonya? Kameranya mana?

Hosting Unlimited Indonesia

 

3. Nah, kamu bisa jelaskan kenapa dia bisa kayak gini penampakannya?

 

 

4. Memang, tongsis pernah hits dan populer banget di zamannya.

 

5. Hmm, difoto sama banner nih. Auto narsis deh di depannya.

 

 

6. Ini kameranya ditaruh dalam pengeruk sampah ya?

 

 

7. Narsis di waktu yang kurang tepat kayaknya nih guys.

 

8. Adik ini kok bisa kepikiran buat ikutan foto sama mbaknya ya?

 

9. Memang anak milenial itu ada-ada saja lho kelakuannya.

 

10. Hmm, padahal itu cuma spanduk aja, tapi yang penting ikut narsis aja.

 

11. Hmmm, dek, itu bukan kamera dek. Itu sandal jepit….

 
 
BACA JUGA :
 
Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply