Sepupunya Di-KO Secara Brutal, Khabib Turun Tangan, Tonton Pertandingannya

Selasa, 26 Februari 2019 | 3:46 pm | 391 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     

Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

 
MOSKOW, www.suarakaltim.com Sebuah sikap terpuji kembali diperlihatkan oleh Khabib Nurmagomedov beberapa saat lalu. Ya, Khabib melakukan pertolongan langsung kepada sepupunya, Shamil Zavurov, yang mendapatkan pukulan telak saat menghadapi Mansour Barnaoui.

Khabib sendiri memang hadir untuk menyaksikan petarungan yang dilakoni sepupunya tersebut menghadapi Barnaoui di ajang Road FC. Petarungan ini sendiri mempertebutkan titel juara dunia kelas ringan.

 

Meski disaksikan langsung oleh Khabib, sebuah kejadian nahas justru harus dialami Zavurov dalam duel tersebut. Pasalnya, Zavurov harus menerima sebuah kalah Knock Out (KO) secara brutal oleh sang lawan.

Ya, ketika pertarungan memasuki ronde kedua, Zavurov menerima tendangan lutut dari Barnaoui secara telak. Hal tersebut pun membuat Zavurov langsung tegeletak lemas dan dinyatakan kalah KO dari Barnaoui.

Khabib Nurmagomedov

Tidak tega melihat sepupunya mengalami sebuah peristiwa tersebut, Khabib pun langsung memutuskan untuk masuk ke dalam oktagon. Bahkan menurut laporan dari Sportbible, Selasa (26/2/2019), Khabib juga menjadi orang pertama yang memberikan Zavurov pertolongan.

Perlakuan baik ini memang bukan sekali dilakukan oleh Khabib. Beberapa waktu lalu, Khabib juga memutuskan membayarkan denda kedua rekan setimnya, bubakar Nurmagomedov dan Zubaira Tukhugov, yang dinyatakan bersalah dalam kericuhan seusai pertarungan melawan Conor McGregor. okezone.com

Ini pertandingannya :

https://youtu.be/yrwoKNK1tng

 
 

Related Post