Zainal Muttaqin Terpilih Aklamasi sebagai Ketua SPS Kaltim

Saturday, 19 January 2019 | 6:12 am | 219 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     

Diterbitkan Prokal.co Kamis, 17 Januari 2019 12:37

 
 
Muscab SPS Kaltim 2019 secara aklamasi kembali memilih Zainal Muttaqin (tengah) sebagai ketua. foto prokal
 

PROKAL.CO, SAMARINDA- Haji Zainal Muttaqin, akhirnya kembali terpilih sebagai ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Kaltim periode 2019-2022. Zainal terpilih kembali secara aklamasi dalam musyawarah cabang (muscab) SPS 2019, di Hotel Mesra Internasional, Kamis (17/1) siang dan akan memimpin SPS

Sebelumnya, Zainal kata sambutan dalam pembukaan muscab. “Saya sejujurnya menyampaikan permintaan maaf  sedalam-dalamnya dan merasa perlu menegaskan lebih awal untuk hal ini, karena perjalanan kiprah organisasi SPS Kaltim yang saya pimpin ternyata telah melewati batas waktu. Semestinya periode 2010-2014 namun molor menjadi 2010-2019 dan baru 17 Januari ini kita menggelar muscab,” kata Zainal dalam sambutannya.

Lebih jauh dikatakannya, dengan segala keterbatasannya, sudah barang tentu menjadi hak segenap peserta muscab untuk menilai kinerja pengurus SPS Kaltim. “Dan pada saat yang sama, saya mengimbau saran dan masukan peserta seluasnya, yakni bagaimana kita menjawab beragam tantangan dan dinamika persoalan ke depan,” lanjutnya.

Termasuk mendorong penguatan elemen pengelolaan media massa di Kaltim yang sehat, berkualitas, inovatif, professional dan lebih bermutu lagi. “Dengan beragam tantangan yang ada, masih ada peluang. Ini waktunya kita membuka mata dan telinga selebar-lebarnya tentang tren yang akan terjadi di masa depan,” kata Zainal seraya menambahkan diberi amanah sebagai ketua SPS periode 2019-2022 adalah sebuah bentuk pengabdian. (pro)

BACA SUMBER BERITA ASLINYA

 

Related Post

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares