SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Warganet Heboh, Ada Penemuan Seekor Ikan Bermulut Dua

Friday, 23 August 2019 | 8:45 am | 157 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

NEW YORK, SUARAKALTIM.COM – Seorang wanita yang memancing di bagian utara New York mendapatkan tangkapan yang sangat unik saat dia menarik seekor ikan yang memiliki dua mulut. Debbie Geddes menangkap ikan yang tampak aneh itu ketika dia pergi memancing di Danau Champlain bersama suaminya pada Jumat.

“Ketika kami sampai di perahu, saya tidak percaya apa yang saya lihat! Dua mulut! Namun ikan ini sehat dan berkembang! Luar biasa!” kata Debbie sebagaimana dilansir NDTV.

Debbie mengatakan bahwa dia dan suaminya melepaskan ikan itu kembali ke danau tanpa terluka setelah mengambil beberapa foto. “Kami dengan cepat mengambil beberapa foto dan melepaskan ikan itu,” ujarnya kepada Fox News.

Foto ikan itu diposting di Facebook oleh Knotty Boys Fishing, tim nelayan yang berkompetisi di turnamen memancing lokal, dan telah dibagikan secara luas di seluruh dunia.

Baca juga :

VIDEO VIRAL : Injak Kepala Ibu Kandungnya, Pemuda Surabaya Bersujud Minta Maaf

Selain Viral Uang Jutaan Dimakan Rayap, Sebelumnya Pernah Uang Segepok Dibakar Dikira Sampah

Video Viral, Modal Rp 10 Ribu Seorang Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus: Saya Tidak Sampai Hati Melihat Ada yang Terluka

Selain Viral Uang Jutaan Dimakan Rayap, Sebelumnya Pernah Uang Segepok Dibakar Dikira Sampah

“Trout Danau berkepala dua ditangkap oleh seorang rekan kerja, Debbie Geddes beberapa hari yang lalu di Danau Champlain,” tulis Knotty Boys Fishing, membagikan foto itu pada Senin.

Sejak dibagikan di daring, foto ikan dengan dua mulut telah dibagikan lebih dari 6.000 kali dan mendapat lebih dari seribu komentar. Foto itu juga memicu banyak teori tentang ikan tersebut.

“Berbicara sebagai seorang ahli biologi, saya pikir ini adalah kelainan bentuk. Ada yang salah secara embriologis,” tulis salah seorang warganet di bagian komentar. “Ini bukan trout berkepala dua … ini adalah luka lama! Kemungkinan besar karena penanganan / pelepasan yang tidak tepat,” kata yang lainnya berteori. Warganet lain bahkan menduga bahwa ikan itu adalah makhluk mitos yang diyakini hidup di Danau Champlain.

A. Fika Muftiarini/Sarah Hutagaol/okezone

Leave a Reply