Header Image

Warga Kecewa Konser Solidaritas Ahmad Dhani Batal, Dahnil: Kami Tak Punya Kuasa

Warga Kecewa Konser Solidaritas Ahmad Dhani Batal,   Dahnil: Kami Tak Punya Kuasa

 
Koordinator Jubir Prabowo Sandi, Dahnil Anzhar di Surabaya
 
BERITA TERKAIT
 
 

SURABAYA, SuaraKaltim.com–Bukan hanya panitia, masyarakat yang ingin menyaksikan konser Tribute to Ahmad Dhani kecewa dengan batalnya acara konser.   Konser rencananya akan diadakan di  Convention Hall Grand City Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu malam, 10 Maret 2019.

”Ya kami kecewa sekali,” Suwandi, yang datang bersama keluarganya kepada SuaraKaltim.com di Surabaya, Minggu (10/3).

Hal yang sama juga diungkap, Waskito. Dia mengaku datang bersama teman-temannya, namun malam harinya baru tahu konser tidak jadi diselenggarakan.  ”Saya melihat panitia sudah mempersiapkan. Tapi sayangnya batal, kata Hadi, teman Waskito.

Kerumunan penonton yang menunggu kejelasan konser akhirnya pulang. Sekitar pukul 21.00 lokasi konser sudah terlihat sepi. Hanya terlihat beberapa polisi berjaga-jaga.

Politikus Fahri Hamzah dan juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzhar juga datang ke Convention Hall Grand City Surabaya, Jawa Timur  untuk menonton konser Tribute to Ahmad Dhani.

Fahri tiba sekira pukul 20.00 WIB di lokasi. Dahnil setengah jam kemudian. Begitu tahu konser batal, keduanya kemudian hengkang dari lokasi menuju mal Grand City. “Saya hadir di sini seharusnya baca puisi diminta oleh Mas Dhani,” kata Dahnil.

Soal batalnya konser karena tidak mengantongi izin dari Kepolisian, Dahnil mengaku tidak bisa berbuat banyak. “Kami tak punya kekuasaaan apa-apa, kami hormati saja keputusan polisi,” ujarnya.

Ketua Panitia konser Tribute to Ahmad Dhani, Didik Darmadi, mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa atas keputusan pihak Kepolisian yang membatalkan konser yang digelarnya. Dia mengaku masih shock atas apa yang terjadi secara mendadak itu.

Didik mengatakan, tiket konser yang sudah terjual sekira 400 lembar. Itu jumlah sedikit dari informasi awal tiga ribu tiket yang disediakan. Didik berjanji akan mengembalikan uang tiket semua penonton secara penuh.

“Uang tiket full kembali,” ujarnya dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggam.

Sebelumnya, Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani Prasetyo bertajuk ‘Dewa 2019 All Star Hadapi dengan Senyuman’ di Grand City Convention Center, Surabaya, Minggu, 10 Maret 2019 batal digelar.

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Surabaya, Jawa Timur, melarang konser digelar karena tidak mengantongi surat izin keramaian. sk-011/VIVA

BACA PULA :

Leave a Reply

shares