SUARA KALTIM
SUARA KALTIM SUARA KALTIM

WALIKOTA BALIKPAPAN LEGA, PENGEROYOK SATPAM DITANGKAP

Wednesday, 14 February 2018 | 9:27 pm | 150 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

BALIKPAPAN, SUARAKALTIM.com. Walikota Balikpapan H Rizal Effendi  agak sedikit lega.  Para pelaku pengeroyok petugas keamanan di perubahan Balikpapan Baru berhasil ditangkap aparat kepolisian Balikpapan. Perasaan syukur itu diungkapkannya lewat media sosial  13 jam yang lalu, Rabu (14/2/2018).

‘’Alhamdullillah kerja keras kapolres Balikpapan @wiwinfirta beserta jajaran @polresbalikpapan berhasil mengungkap para pelaku pemukulan petugas kemanan di salah satu perumahan di Balikpapan,’’ tulis Rizal.

Namun Rizal agak sedih, karena para pelaku  adalah anak-anak muda. ‘’Agak sedih karena pelakunya kebanyakan masih sangat muda. InsyaAllah bersama sama pihak kepolisian, pemerintah kota akan melakukan peningkatan kewaspadaan juga antisipasi,’’ tulisnya.
Rizal juga menulis @dishub.balikpapan juga mengeluarkan aplikasi dimana warga kota lewat perangkat HPnya bisa memantau kondisi jalan selama 24 jam yang tersambung dengan cctv yang sudah terpasang.
Di aplikasi tersebut warga juga bisa langsung meminta bantuan kepada rekan rekan @dishub.balikpapan.
Juga call center 112 menjadi salah satu respon darurat awal jika warga mengalami hal hal yg tidak diinginginkan.
‘’Terima kasih warga kota, kita jaga selalu kemanan dan kedamaian di kota kita tercinta,’’ Rizal mengakhiri tulisannya. sk-001/foto dok.ist/dok.pribadi Rizal Effendi/polresbalikpapan

Leave a Reply