SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Viral Tutorial Es Krim Telur Krispi, Netizen: Kembalikan 14 Detikku yang Sia-Sia!

Thursday, 11 April 2019 | 4:47 am | 77 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
Tutorial es krim krispi (Foto:Twiter)
 

SUARAKALTIM-SEMAKIN kreatif saja orang zaman sekarang. Banyak hal yang mereka lakukan dan ternyata menjadi viral. Selain video lucu, sekarang pun banyak orang yang membuat video tutorial memasak. Tapi alih-alih mengajarkan, malah justru bikin emosi!

Seperti halnya salah satu video yang diunggah di akun media sosial Twitter dengan username @CallMeNapp. Video yang berdurasi 14 detik ini sebenarnya hanya video tutorial masak biasa, tapi bahan-bahan yang digunakan aneh sehingga video ini berhasil ditonton sebanyak 164 kali sejak diposting pada Senin, 8 April lalu.

Video ini diawali dengan memperlihatkan es krim vanilla batangan. Kemudian, es krim tersebut dilumuri dengan kuning telur yang sudah dikocok terlebih dahulu. Setelah itu, es krim yang telah dilumuri dengan kuning telur dimasukkan ke dalam mangkuk berisi tepung terigu untuk dilumuri.

 

Agak aneh, kan? Bagaimana bisa es krim digoreng? Untuk lebih menyempurnakan prosesnya, sesuai dengan namanya yaitu Es Krim Telur Krispi, es krim yang sudah dilumuri dengan telur dan tepung terigu itu pun kemudian diolesi dengan kuning telur lagi dan langkah terakhir yaitu memasukkan adonan tersebut ke tepung roti.

Setelah semua proses selesai, dan es krim sudah dilumuri dengan tepung roti yang dimana itu adalah bahan utama untuk membuat krispi, es krim ini sudah siap untuk digoreng. Video pun dilanjutkan dengan memasukkan adonan es krim tersebut ke minyak panas untuk digoreng.

Nah, klimaksnya disini, nih. Setelah dicelupkan ke minyak panas, ternyata es krimnya malah hilang! Hanya tersisa tepung roti saja yang menempel di batang es krim. Netizen yang menonton hal ini pun tertawa sambil merasa kesal, karena ternyata 14 detik mereka terbuang dengan sia-sia.

“Hehe aku nyesel liatnya, btw.” tulis akun @shindysabilla

“Kembalikan 14 detikku yg sia-sia” tulis akun @GausahNgegassss

“Anjaaayyy.. sia sia deh buka videonya” tulis akun @tisiaramadani

“nonton ginian di jam kelas kuliah ada dosen kaga bisa nahan tawa wkwkw” tulis akun @strul24

“ah kesel sendiri nontonnya 😂😂😂” tulis akun @sayjennie

okezone

Leave a Reply