SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Viral Kondektur Bus Ribut dengan Emak-Emak

Friday, 6 September 2019 | 6:29 pm | 55 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

Viral Kondektur Bus (Foto: Instagram@yuni_rusmini)
 

JAKARTA,  – Seorang kondektur bus tertangkap kamera video sedang ribut dengan penumpangnya yang sudah ibu-ibu. Dikabarkan keributan lantaran ongkos penumpang itu dinilai kurang Rp500.

Tapi ingat yah, video yang beredar hanya sebagian. Sehingga jangan menilai siapa yang benar atau salah karena video itu.

Oke lanjut. Dalam video itu, tampak seorang kondektur bus mendorong ibu-ibu yang kemudian menujuk hidungnya. Hingga diantara mereka terjadi cekcok yang menggunakan bahasa Jawa.

Beberapa pemumpang lainnya pun akhirnya ikut melerai dan mencoba memberi tahu sang kondektur untuk mengalah. Hingga akhirnya sang kondektur pun mengalah.

 

“Gara-gara ibu ini bayar kurang 500 rupiah. Entah awalnya bagaimana, tiba-tiba Kondektur (kernet ) ini melakukan pemukulan pada ibu tersebut,” tulis keterangan video yang diunggah akun @yuni_rusmini dalam Instagram.

Baca Juga: Viral Mempelai Wanita Lebih “Sangar” Dibanding Pengantin Pria

Netizen sepertinya sudah mulai bijak dalam menghadapi video viral. Apalagi, video yang beredar seperti kasus ini hanya sepotong.

Pernah nonton video cuma sepotong. Dan itu bikin kesalahpahaman yng berujung masalah besar. Makanya sekarang mulai gak respect sama video” kek gini,” tulis komentar @idfaid.67.

Jangan menghakimi lbh dl, videony cm sepotong dan kronologiny blm jelas. Lebih baik menunggu informasi selanjutny😉,” tulis komentar @gabriella_yanie.

Kok kaya di dlm transjakarta ya?,” tulis komentar @cnd85.

Edi Hidaya/oz

Leave a Reply