Header Image

Viral Kisah Driver Ojol Bangun Rumah Mewah dan Kos-Kosan Hasil Ngojek 4 Tahun, Percaya?

Viral Kisah Driver Ojol Bangun Rumah Mewah dan Kos-Kosan Hasil Ngojek 4 Tahun, Percaya?

 
Viral Kisah Driver Ojol Bangun Rumah Mewah dan Kos Kosan Hasil Ngojek 4 Tahun

SUARAKALTIM.COM – Usaha memang tidak akan pernah mengkhianati hasil. Itu merupakan ungkapan yang menggambarkan jika seseorang mau bekerja keras pasti akan mendapat hasil yang memuaskan.

Mau apapun itu pekerjaan yang dilakukannya, berat atau ringan, asal dijalankan dengan ikhlas dan tekan pasti hasil yang didapat akan sesuatu dengan usaha yang dilakukan.

Dan hal itu dibuktikan oleh seorang driver ojek online (ojol) asal Makassar, Sulawesi Selatan. Sosok driver tersebut mendadak viral sebab memiliki kisah hidup yang menarik.

Meski pekerjaannya hanya sebagai driver ojek yang kerap dipandang sebelah mata, akan tetapi pria ini membuktikan kalau dirinya bisa sukses melalui pekerjaan tersebut.

Pria yang belum diketahui namanya itu berhasil membangun rumah mewah dari hasil dirinya ngojek selama empat tahun.

BACA :Viral Video Cewek Cantik Lepas Handuk di Depan Driver Ojol

Tak hanya rumah gedong saja, tapi driver ojol itu juga membuat rumah kost dua lantai yang dibangun persis di sebelah rumah mewahnya.

Kisahnya sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @tampanselaluu. Dalam cuitannya itu pemilik akun tersebut mengaku mendapat undangan makan siang di rumah rekan seorang driver.

Akan tetapi ia kaget setelah melihat rumah driver ojek online itu. Nggak disangka, ia memiliki rumah yang terbilang cukup mewah.

Tak hanya itu saja, yang membuat salut adalah rumah tersebut dibangun dari hasil kerja kerasnya ngojek selama empat tahun.

BACA :Seru, Ada Ojek Kambing

Diceritakan bahwa driver ojol tersebut narik ojek setiap hari mulai dari selesai shalat Subuh sampai jam 11 malam. Dari hasil kerja kurang lebih sekitar 18 jam itu ia berhasil mendapatkan 40 poin setiap harinya.

Selain pendapatan rupiah, poin merupakan faktor penting untuk kesuksesan driver di mata perusahaan. Semakin tinggi poin yang di dapat setiap harinya, semakin bagus pula reputasi driver tersebut.

Dari foto-foto unggahan akun tersebut terlihat rumah yang dibangun terbilang mewah. Rumah berwarna krem itu terdiri dari dua lantai. Di sampingnya dibangun juga rumah kos dua lantai.

Disana juga terdapat potret sang driver. Jika dilihat tampilannya cukup sederhana, tak terlihat kemewahan pada diri driver ojek online itu.

Saya ReTweet@tampanselaluu

Ngobrol2 katanya doi udah ngojek sekitar 4 tahunan. Dia ngebid tiap hari mulai dari selesai shalat subuh sampe jam 11 malam

Saya ReTweet@tampanselaluu
 

Dan liat hasilnya, sekarang doi udah punya rumah gede dan kost2an 2 lantai pic.twitter.com/Nc16eeRRZg

Lihat gambar di TwitterLihat gambar di TwitterLihat gambar di Twitter
 

Kisah driver ojol yang sukses membangun rumah dan kost-kostan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netter.

@MuhammadJuhli, “Itu lah berkat perjuangan hidup.”

@kejO_Online, “Tapi rumah sama kosan segede gitu kalau buat dari awal atau beli bisa habis 4-6 M, bisa lebih malah, kok gua agak penasaran ya bisa kumpulin duit dari gojek sampe milyaran gitu apa mungkin, sementara di gojek kan setiap hari perlu makan, service motor, dll.”

@AlfianAD_, “Jd motivasi hidupku 🙏 Apapun pekerjaanmu jikalau dirimu bekerja dgn sungguh² yg kelihatan mimpi akan jd kenyataan 👏”RP

BACA JUGA :

Pesan Ojol, Bukan Minta Diantar, Alasan Cewek ini Bikin Tepuk Jidat

Gara-gara Pilpres, SDN Larangan 01 dan SDN Kudu 02 Jadi Viral

Viral Video Turis Wanita Pakai Jeans Robek di Bokong Saat Di Bali, Celana Dalam Kelihatan

Turis Ini Malah Tidur di Atap Hotel, Warga Mengira Mau Bunuh Diri

Gaya Bergelantungan Wanita Ini Saat Foto Curi Perhatian Netizen

Leave a Reply

shares