SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Viral Gadis di Sumsel Nyaris Dilamar Perempuan yang Mengaku Pria

Monday, 2 September 2019 | 8:43 am | 55 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

Warganet dihebohkan dengan kasus gadis yang nyaris dilamar sesama jenis di Sumatera Selatan (Sumsel). Nyaris Dilamar Sesama Jenis pun lantas viral menjadi topik perbicangan di media sosial.

Peristiwa itu dialami YN (15), gadis belia asal Ogan Komering Ulu, Sumsel. Ia dilamar sang kekasih, Nilin (25), yang dikenalnya melalui Facebook. Keduanya disebut telah merencanakan lamaran di rumah YN di Semidang Aji, Sabtu (1/9/2019).

 

 

 

Videonya Klik inihttps://youtu.be/LBeC3I4TCAs

 
 

PALEMBANG, SUARAKALTIM.COM – Acara lamaran antara gadis berinisial YN (15) dengan kekasihnya Nilin (25) urung terwujud. Kandasnya lamaran untuk membicarakan pernikahan itu lantaran Nilin ternyata juga seorang perempuan.

Peristiwa di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram, @sumselreceh. Dalam unggahan itu, pekenalan YN dan Nilin bemula dari media sosial Facebook. Tak perlu waktu lama, Nilin yang mengaku sebagai laki-laki langsung berniat melamar sang kekasih.

“Tenda untuk lamaran sudah dipasang, keluarga sudah siap bertemu. Ternyata calon laki-lakinya juga perempuan,” tulis akun @sumselreceh, seperti dikutip Okezone, Minggu (1/9/2019).

Baca Juga : Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin Hebohkan Dunia Maya

Nilin tak dapat lagi mengelak setelah dirinya diperiksa oleh bidan desa, sehari jelang acara lamaran berlangsung. Dari sana dipastikan bahwa Nilin bukanlah seorang pria, melainkan perempuan.

 

Gadis di Sumsel nyaris dilamar perempuan yang mengaku pria. (Instagram/@sumselreceh)

“Sehari sebelum hari H- tepatnya hari ini (Minggu, 1 Agustus 2019), sebelum acara temu keluarga berlangsung, sang mempelai laki-laki dipaksa diperiksa di bidan desa, dan benar saja ternyata berjenis kelamin perempuan,” ungkap @sumselreceh.

Baca Juga : Video Mesum Pasangan Sejoli di Dapur Warung Kopi Hebohkan Pasuruan

Posting-an ini pun menuai berbagai komentar warganet dan telah ditonton ribuan kali.

Pihak kepolisian membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Memang benar ada kejadian itu, waktu akan dilamar calon laki-lakinya ini perempuan. Masalah ini sudah ditangani sama Polsek setempat,” ucap Kasatreskrim Polres Ogan Komering Ulu, AKP Alex Andriyan.

Melly Puspita/Ilustrasi (Shutterstock)
 
 
 
 

Leave a Reply