Pria Ini Tantang Kepiting dan Kualat (Foto: Instagram)

SUARAKALTIM.COM– BAGI beberapa orang, bermain dengan hewan merupakan sebuah hal yang menyenangkan. Mereka bisa berinteraksi secara langsung dan merasakan tantangan untuk menjinakkan hewan yang masih liar.

Biasanya seseorang akan bermain dengan hewan liar seperti ular, buaya maupun kadal yang agresif agar permainan semakin greget. Namun berbeda dengan pria yang satu ini, ia memilih bermain dengan seekor kepiting.

Namun, kepiting yang ia pilih tidaklah biasa. Ia memilih seekor kepiting dewasa berukuran raksasa. Uniknya, pria ini hanya bermain dengan capit kepiting. Dengan berani, ia mendekatkan lidahnya menuju capit kepiting yang telah terbuka lebar.

LIHAT JUGA : Jangan Gagal Fokus lah, Ini 5 Gaya Seksi Gisel yang Sempat Bikin Netizen Heboh

Seakan tidak memiliki rasa takut sedikitpun, pria itu menepelkan lidahnya tepat di ujung capit kepiting yang siap menerkam siapapun. Namun, kepiting raksasa itu hanya terdiam dan tak melakukan pergerakan apapun.

Tak kunjung mendapat respon dari kepiting tersebut, seorang temannya yang berada di belakang pria itu, mencoba memprovokasinya. Ia menyabet kepiting tersebut menggunakan sebuah kain supaya hewan tersebut panik dan menutup capitnya.

 BACA JUGA  :

Nahas, provokasi yang dilakukan sahabatnya tersebut gagal total. Sang pria yang kaget hanya bisa tersenyum dan melanjutkan kembali aksinya. Setelah lulus menempelkan lidah ke capit bagian bawah kepiting, pria itu menempelkan lidahnya ke bagian lainnya.

Ya, capit bagian atas menjadi tantangan untuk lidahnya. Dengan perlahan ia menempelkan lidahnya ke capit bagian atas kepiting tersebut. Namun seketika capit tersebut menutup dan berhasil mengunci lidah pria malang itu.

Alhasil video yang diunggah ke akun media sosial, Instagram mendapatkan banyak komentar dari netizen yang melihatnya. Banyak netizen yang menebak bagaimana kelanjutan hidup si kepiting yang telah mencapit lidah pria tersebut.

“Auto dibunuh tu kepiting,” tulis akun @dantedafy.

“Lah gw dulu dijahilin kk sepupu capit pake kepiting hidung gw biar mancung, alhasil hidung gw bengkak,” tulis akun @cnrmlad_.

“Bagus tolol sampai ke tulang kering,” tulis akun @yasiengreenlight.

Sementara akun @balisoftlens menulis: “Abis itu yang disalahin kepitingnya, padahal orangnya punya otak udang,”

(dno)

 
Video Terkait
 

Greeting Ultah Okezone from HANIN DHIYA

 

 

BAGIKAN ARTIKEL INI

 
 

*okezone tidak bertanggung jawab atas komentar yang anda buat

 
 
Jadi yang pertama mengomentari berita ini
 
 
 
 
Cari Berita Lain Di Sini
 
 
 
 
 
 
 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply