SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

VIDEO VIRAL : Tukang Gorengan “Kebal Minyak Panas”, Bolak-balik Gorengan Pakai Tangan Kosong

Friday, 5 April 2019 | 9:48 pm | 114 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 
 
 

suarakaltim.com- Pernahkah Anda terciprat minyak panas ketika memasak di dapur? Tentu hal ini sangat menyakitkan bukan? Kulit Anda akan terasa panas dan perih, bahkan dalam beberapa kasus tangan yang terkena cipratan minyak panas akan menggelembung dan mengalami luka bakar ringan.

Meski tidak menyebabkan kematian, namun terkena minyak panas sangatlah mengganggu. Anda akan merasa kesulitan untuk melakukan banyak hal karena merasa sakit dan perih pada bagian tubuh. Meski sebagian besar orang akan terluka apabila mengalami cipratan minyak panas, namun ternyata ada beberapa manusia super yang tahan terhadap panas.

Hosting Unlimited Indonesia

Berbeda dengan manusia pada umumnya, seorang penjual gorengan ini memiliki kemampuan super dengan tangannya yang kebal rasa panas. Ia bahkan bisa menggoreng dagangannya tanpa menggunakan spatula sama sekali. Ya, ia dengan cekatan membolak balik gorengannya langsung dengan menggunakan telapak tangannya.

 

Layaknya memegang air, sang pedagang tanpa takut dan merasa kesakitan sama sekali terus membolak balikkan dagangannya yang dibuatnya. Bahkan ketika gorengan tersebut telah matang dan hendak ditiriskan, sang pedagang dengan entengnya meraup tumpukkan gorengan dari kuali besar.

Meski minyaknya terlihat mendidih dan meletup-letup, namun tangan sangat pedagang yang mengobok-obok gorengan tersebut sama sekali tidak terluka dan melepuh. Alhasil video singkat yang diunggah ke akun media social, Instagram ini dengan cepat langsung menarik perhatian para netizen.

Sejak diunggah beberapa jam lalu, video singkat ini telah ditonton sebanyak 72.280 kali. Banyak yang kagum dengan kehebatan sang pedagang yang kebal akan suhu panas, namun tak sedikit dari netizen yang justru jijik dengan tangan yang masuk ke dalam kuali gorengan.

Hosting Unlimited Indonesia

“Masalahnya bukan kumannya, tpi keringetnya,” tulis akun @rifan_irawan.

“Elu juga kapan* goreng prekedel baliknya pake tangan bgni yahh.. Sempat kebal juga tangan lu,” tulis akun @nengdhiitaa.

“Kumannya juga ikut kegoreng wkwk” tulis akun @mahira.beauty.bkl.

Sementara akun @ernimarlina1993 menulis: “Yoklah pake kaki aja..soalnya kalo pake tangan kata netizen jorok.”

okezone

TONTON JUGA :

VIDEO VIRAL : Seorang Lelaki Minta-Minta Sedekah Ternyata Bawa Mobil Sedan

VIDEO VIRAL : Ngamuk Ditilang Petugas, Pria Ini Bakar Motornya

Nah Ham! Video Viral : Awalnya Nangis Gak Mau Ditinggal, Pas Cowoknya Pulang Eh, Sudah Menikah dengan Orang Lain

Video Viral, Para Pria Di China Ini Mencoba Merasakan Sensasi Melahirkan, Ada yang Berteriak Histeris

Video Bocah Bersama Gerombolan Kambing Di Jalan Raya Ala Avangers

 
 
Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply