SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Video Aksi Penyelamatan Wanita yang akan Bunuh Diri di JPO Busway

Sunday, 1 July 2018 | 11:18 am | 298 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds

www.SUARAKALTIM.com-Seorang wanita gagal melakukan aksi bunuh diri usai diselamatkan dua orang petugas di Jembatan Penyeebrangan Orang atau JPO Halte Busway Kuningan Timur, Jakarta pada Sabtu 30 Juni 2018.

Detik-detik aksi penyelamatan itu terekam kamera kemudian beredar di media sosial. Video itu diviralkan oleh akun Instagram @jktinfo pada hari yang sama usai kejadian.

Hosting Unlimited Indonesia

“Sabtu, 30 Juni | Seorang ibu diduga ingin bunuh diri di JPO Halte Busway Kuningan timur pada pagi hari ini. Aksinya berhasil digagalkan oleh petugas dan orang sekitar.” tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak petugas yang menggunakan baju hitam mencoba mengalihkan perhatian korban sementara warga yang lain langsung menangkap si korban dan menariknya ke dalam jembatan.

Belum diketaui identitas korban dan alasan wanita itu nekat hendak bunuh diri. Hingga Berita ini diturunkan video viral tersebut sudah tertonton oleh 470 ribu warganet

 

  • jktinfoSabtu, 30 Juni | Seorang ibu diduga ingin bunuh diri di JPO Halte Busway Kuningan timur pada pagi hari ini. Aksinya berhasil digagalkan oleh petugas dan orang sekitar. info dari @babang.acul#jktinfo

 

Hosting Unlimited Indonesia
 

 

 

sk-007/kriminologi.id

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply