SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Tonton Videonya : Di Pemandian Tegal Jateng, Sambil Menyelam 4 pemuda “Kacak Burit & Remas Dada”

Tuesday, 18 June 2019 | 7:56 am | 257 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

Tegal, SUARAKALTIM.com– Sambil menyelam empat orang lelaki, meremas (mengacak, bahasa Banjar) pantat atau bokong atau burit (bahasa Banjar) dan dada seorang wanita. Aksi pelecehan seksual yang berujung dengan adu jotos ini terjadi di pemandian air panas Guci Tegal Jawa Tengah,  Kamis (13/6/2019) lalu

Para terduga pelaku yang disebutkan empat orang itu kabarnya melakukan pelecehan seksual dengan cara menyelam.

Kemudian para pelaku mencari mangsa dan meremas bagian dada dan bokong korban. Apes, korban ternyata sudah bersuami.

Merasa dilecehkan, wanita itu kemudian menunjuk satu persatu para pelaku. Tak pelak lagi, suami korban marah dan langsung menerjang para pelaku yang berada di kolam dengan pukulan.

Wisatawan lain sudah berupaya untuk menengahi, namun terus saja suami korban pelecehan di pemandian air panas Guci itu melayangkan pukulan kepada terduga pelaku.

Sejumlah akun media sosial membagikan video kejadian adu jotos di pemandian air panas itu, salah satunya akun Facebook Yuni Rusmini. Berikut postingannya sebagaimana dikutip Rancah Post.

Telah terjadi pelecehan di tempat umum. #lokasi tepatnya di wisata pemandian air panas GUCI. #kejadian kamis , 13 juni 2019 sekitar pukul 13:00 wib. #Pelaku ada 4 orang .

Kronologinya : MODUS PELAKU Menyelam ke dalam air lalu mencari korban stelah itu melakukan aksinya dengan meremas bagian dada dan bokong korban.. Pelaku sempat adu jotos dengan suami korban yg tersulut emosi. Dan pelaku sudah di amankan oleh polisi..

Netizen pun ramai-ramai mengomentari video viral pelecehan seksual di tempat umum tersebut.

Jhoni Hwang: “Mental mesum!!! Pecahin ja tu kepala ny sekalian!!!” Ayu Hardiyanti Johar: “keren suaminya. coba hajar aja terus ampe babak belur 😤”

Emay Abi Maemunah: “Kesempatan dalam kesempitan 🤣🤣🤣 Paling males ke guci ramenya udah kayak pembagian sembako. Airnya udah kayak air kobokan. Keruh..

 

Leave a Reply