Tiru Jokowi, Jack Ma Akan Beraksi di Penutupan Asian Games 2018

Sunday, 2 September 2018 | 7:21 pm | 282 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     
 
 
Bos Alibaba Group Jack Ma. (Suara.com/Dian Kusumo Hapsari)

Apa yang akan dilakukan Jack Ma dalam acara penutupan tersebut?

 
 

www.SUARAKALTIM.comTak mau kalah dengan Presiden Joko Widodo yang beraksi menggunakan motor saat pembukaan Asian Games 2018, bos Alibaba Group Jack Ma menyatakan akan beratraksi pada penutupan Asian Games yang akan diselenggarakan pada pukul 19.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jack Ma usai menghadiri pertemuan dengan beberapa menteri kabinet kerja Jokowi – JK di hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

“Malam ini saya akan mainkan peran saya,” katanya.

Namun ketika ditanya lebih lanjut, apa yang akan dilakukan Jack Ma dalam acara penutupan tersebut? Jack Ma masih merahasiakannya.

“Kalau mau tahu, makanya kalian datang ke acara penutapan nanti. Jadi tahu akan ada apa saja,” ujarnya.

Dilansir melalui South China Morning Post Jack Ma dikabarkan akan tampil di atas panggung di Stadion Gelora Bung Karno, untuk menjadi bagian dari penanda akhir penyelenggaraan Asian Games yang sukses di Jakarta dan Palembang.

Hal tersebut diungkapkan Jack Ma saat bertemu dengan ketua Komite Olimpiade Asia, Sheikh Ahmed Al-Fahad Al-Sabah, pada Sabtu 1 September 2018 lalu.

Namun, kantor perwakilan Jack Ma masih merahasiakan apa yang akan dilakukan Ma dalam penutupan Asian Games tersebut. sk-005/suara.com

Related Post

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares