Ternyata Ini Penyebab Suami Bunuh Istri yang Baru Dinikahi Lima Hari

Tuesday, 22 January 2019 | 10:03 am | 219 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     

LAMPUNG TIMUR, www.suarakaltim.com– Kasus pembunuhan pengantin baru di Desa Mengandungsari Kecamatan Sekampungudik Kabupaten Lampung Timur ternyata disebabkan hal sepele.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro seperti dikutip dari saibumi.com mengatakan, korban Alika Septiana Sari (23) meminta kepada suaminya, Junaidi (23) untuk diantarkan pulang ke rumahnya di Desa Sidorejo.

Namun, pelaku tidak mau karena mengalami sakit kepala. Kemudian korban marah kepada pelaku dan mengatakan bahwa pelaku gila.

Merasa tersinggung dengan omongan itu, sehingga terjadi cekcok mulut sepasang suami isteri yang baru lima hari menikah tersebut. Karena merasa tersinggung membuat pelaku gelap mata dengan mencekik istrinya hingga tak sadarkan diri.

BACA JUGA

Baru Nikah Lima Hari, Suami Bunuh Istri di Lampung Timur

 

“Pelaku mengikat leher korban dengan menggunakan kaos dalam. Kemudian pelaku mengambil sebilah badik menggorok leher korban hingga meninggal,” kata dia kepada para wartawan di Mapolres Lampung Timur, Senin 21 Januari 2019.

Dia mengatakan, untuk sementara pelaku dititipkan ke Polres Lampung Timur untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Sedangkan, proses penyidikan masih dilakukan pihak Polsek Sekampungudik. Polres berencana akan menghadirkan psikologi untuk memeriksa tersangka.

“Benar pelaku sempat tidak mengaku, tapi akhirnya dia mengaku membunuh isterinya,” ungkapnya. (*/SB-08)

Sumber Berita: https://www.saibumi.com/artikel-91397-ternyata-ini-penyebab-suami-bunuh-istri-yang-baru-dinikahi-lima-hari.html#ixzz5dIVkscGJ 
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

Related Post

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares