WASPADALAH. CALL112. foto istimewa

BALIKPAPAN, SUARAKALTIM.com.  Ternyata, sekarang ini  Balikpapan menjadi kota yang tidak aman. Kriminal marak terjadi.  Warga masyarakat dihimbau untuk waspada. Suasana  “seram” yang mengerikan, terutama di malam hari ini diungkapkan sendiri oleh Walikota Balikpapan, H Rizal Effendi Senin (12/2/2018) melalui akun facebook peribadinya.

Dia menuliskan ;  Beberapa hari ini saya mendapat informasi mengenai beberapa tindak kriminal. Terutama penjambretan dan pemukulan yg dilakukan di jalan.
Pun kemarin anak saya juga mengalami hal yg tidak mengenakkan. Tengah malam kemarin, kendaraannya dipepet ditabrak, dan dipukul menggunakan parang. Dilakukan oleh oknum mengunnakan motor dengan badan penuh tato.

‘’Saya juga memohon warga kota untuk lebih waspada. Jika terjadi hal hal yang mencurigakan, saya mohon warga kota untuk segera melaporkan. Call center 112 InsyaAllah menjadi salah satu respon pertama,’’ tulis Rizal.

 

CURHAT WALIKOTA BALIKPAPAN. foto istimewa/tribunnes.com

Rizal juga menyebutkan, saat ini makin banyak yang tinggal dan menetap di kota Balikpapan. Menurutnya, razia kependudukan sudah rutin dilakukan oleh satpol PP dibantu pihak berwenang. Menyasar rumah kos juga rumah rumah rumaj penduduk. Polres Balikpapan pun rutin melalukam giat patroli terutama di daerah daerah yg rawan.
Sambil saya dan dinas dinas terkait melakukan peningkatan pengawasan saya juga memohon warga kota untuk lebih waspada.

Rizal mengingatkan, jika mendapati tindak kriminal, warga jangan main hakim sendiri. Laporkan dan serahkan ke pihak berwajib.  Sk-001Sk-001/foto. Dok. Rizal effendi/ist.

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply