SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Tepis Dekat dengan Tutut, Ketum Garuda: Saya Bukan Presdir TPI

Friday, 23 February 2018 | 5:27 pm | 74 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana. (Seysha/detikcom)
 

JAKARTA, SUARAKALTIM.com-Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana menepis kabar bahwa dirinya adalah Presiden Direktur PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (CTPI). Dia juga menepis kabar berhubungan dekat dengan Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto.

“Tidak benar saya adalah Presiden Direktur PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (CTPI). Sudah lama saya tidak menjabat lagi di sana karena perjanjian kerja sama saya dengan Bu Tutut tidak berlanjut. Prinsipnya, saya dan Partai Garuda sama sekali tidak ada hubungan dengan Bu Tutut atau keluarga Cendana,” ujar Ridha dalam keterangannya, Selasa (20/2/2018)
Dia juga menepis kabar partainya terafiliasi dengan Gerindra. Seperti diketahui, logo Partai Garuda dan Partai Gerindra disebut-sebut mirip.

Hosting Unlimited Indonesia

“Partai Garuda juga tidak ada kaitan sama sekali dengan Partai Gerindra. Lambang dan nama partai kami sama sekali tidak mirip dan tidak ada satu pun pengurus Partai Garuda, termasuk saya sendiri, yang pernah menjadi pengurus atau kader Partai Gerindra,” tegas dia

 

Partai Garuda merupakan partai baru di dunia politik Indonesia. Baru berdiri pada 2015, Garuda lolos menjadi peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 6.
sk-003/detiknews.com

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply