Header Image

Tari Pedang Khas Arab Saudi, Prabowo Bantah Dapat Dukungan 2019

Tari Pedang Khas Arab Saudi, Prabowo Bantah Dapat Dukungan 2019

 
Prabowo Subianto (Suara.com/Ria Rizki)

Prabowo membantah kehadirannya tersebut sebagai bentuk mendapatkan dukungan dari Arab Saudi.

 

www.SUARAKALTIM.com – Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri acara Hari Nasional ke-88 Kerajaan Arab Saudi di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). Di sana Prabowo sempat melakukan tari pedang khas Arab Saudi.

Prabowo yang saat itu mengenakan pakaian tradisional khas Jawa naik ke atas panggung untuk melakukan tari pedang bersama Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Saat itu dirinya pun mengajak Gubernur DKI Anies Baswedan untuk ikut tari pedang bersama-sama.

Meskipun tak menjelaskan perihal itu, namun secara garis besar, Prabowo menjelaskan acara itu berjalan dengan baik. Selain itu, Prabowo pun menyampaikan hubungan baik dengan Arab Saudi.

“Kalian kan hadir dengar sendiri, acaranya baik, biasa, hubungan kita dengan Arab Saudi baik,” kata Prabowo usai acara.

Meskipun begitu, Prabowo membantah kehadirannya tersebut sebagai bentuk mendapatkan dukungan dari Arab Saudi.

“Nggak lah, masa duta besar bahas Pilpres,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Prabowo hadir dalam acara tersebut pada pukul 19.20 WIB ditemani para ajudan pribadinya. Dalam acara tersebut, Prabowo terlihat satu meja bersama Menteri ESDM Ignasius Jonan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Dalam acara itu pula tampak hadir Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (KOGASMA) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. sk-005/suara.com

Leave a Reply

shares