SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Syaharie Jaang Kembali Bertemu Prof DR Al Habib Baasim Bin Ahmad Al-Atthos dari Madinah di Acara Isra M’raj

Thursday, 11 April 2019 | 10:39 am | 135 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

SAMARINDA,  SUARAKALTIM– HAJI Syaharie Jaang termasuk pimpinan parpol yang rajin mengikuti kegiatan keagamaan.  Walikota Samarinda, yang juga Ketua Partai Demokrat Kaltim ini  juga sudah sejak lama dekat dengan  tokoh-tokoh agama, terutama ulama. Bukan hanya menjelang Pilkada saja.  Bahkan pimpinan partai Islam di Kaltim, menurut sejumlah masyarakat, terlihat lebih religius sosok Syaharie Jaang. Bila dibandingkan misalnya, dengan pimpinan parpol lain, termasuk parpol Islam.  Termasuk bila dibandingkan dengan pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sekalipun Pilkada sudah usai, Syaharie Jaang tetap berupaya “dekat” dengan masyarakat. Paling tidak melalui media sosial. Seperti facebook dan instagram. Bahkan Syaharie “melaporkan” beberapa kegiatannya, dengan menguplload foto. Biasanya kan, di Pilkada atau di Pileg elit-elit politik bermunculan melalui media sosial, seakan nampak menyapa rakyat, dengan kegiatan beserta foto dan video yang diupload  dan dishare. Namun, setelah usai bahkan yang terpilih seakan “menghindar”, tidak muncul lagi melalui facebook dan instagram.

Tidak bagi Syaharie Jaang. Suami dari Hj Puji SetyowatiCaleg Nomor 1 dari Partai Demokrat Dapil Samarinda ini tetap bersilatuhrahmi dengan warganya.  Karena memang dasarnya sudah lama dekat dengan ulama dan aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan. Termasuk kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul di Martapura beberapa waktu lalu.

Dalam acara isra mi’raj, Syaharie Jaang kembali bertemu  Prof DR Al Habib Baasim Bin Ahmad Al-Atthos dari Madinah. Sebelumnya Syaharie bertemu saat acara Haul Abah Guru Sekumpul KH M Zaini bin Abdul Ghani di Martapura Kalimantan Selatan belum lama ini.

Dalam akun facebooknya, Syaharie Jaang menuliskan :

Alhamdulillah, berkat Rasullullah tadi malam kembali bertemu Prof DR Al Habib Baasim Bin Ahmad Al-Atthos dari Madinah pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Langgar Raudatul Jannah Jl Sultan Sulaiman yang dilaksanakan Majelis Darus Sahl bersama pengurus Langgar. Sebelumnya kami bertemu di Haul Abah Guru Sekumpul KH M Zaini bin Abdul Ghani di Martapura Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu.
Kami bangga kota kita selalu didatangi para ulama dan habaib besar yang bukan hanya dari tanah air, tapi dari luar.
Semoga menjadi barokah untuk kota kita, dijauhkan dari bala bencana dan musibah, aman dan kondusif.

 

Lalu dilampirkan foto-foto :

 

 

 

 

 

Leave a Reply