SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Subhanallah! Jenazah Seorang Pria Muslim Tak Busuk Meski Dikubur 22 Tahun

Tuesday, 3 September 2019 | 5:51 pm | 26 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

SUARAKALTIM.COM– Pada umumnya usai jenazah dikuburkan maka akan membusuk dengan sendirinya. Namun kejadian yang sangat langka terjadi di India. Jenazah seorang pria muslim tak busuk meski dikuburkan puluhan tahun.

Saat jenazah seorang pria muslim itu dikeluarkan dari makamnya di Jalan Attara, Baberu di Distrik Banda, tak membusuk. Bahkan ajaibnya kain kafannya masih bersih dan tetap berwarna putih.

Penduduk setempat mengatakan, kejadian ini merupakan suatu keajaiban. Mereka juga mengatakan, almarhum merupakan orang yang berjiwa baik dan senantiasa diberikan berkah oleh Allah.

Pengangkatan jenazah itu terjadi pada hari Rabu di Kuburan Baberu di mana satu kuburan telah ambles karena hujan.

Baca Juga : Tidak Ada Lagi Lahan, Singapura akan Bangun Kota Bawah Tanah

Seperti dilansir Khaleejtimes beberapa hari lalu, pengurus tempat pemakaman diberitahu kalau salah satu kuburan amblas. Lalu mereka membersihkan lumpur dari kain kafan jenazah. Warga yang mengetahuinya kemudian beramai-ramai datang ke pemakaman untuk melihat kejadian tersebut.

Jenazah yang tidak membusuk itu akhirnya diidentifikasi dan diketahui identitasnya. Diketahui jenazah tersebut merupakan jenazah Nasir Ahmad yang telah meninggal 22 tahun lalu.

Salah satu kerabat Ahmad mengidentifikasi jenazah itu. Ia mengatakan, ia hadir ketika pemakaman itu terjadi 22 tahun yang lalu.

Setelah konsultasi dengan ulama setempat, jenazah itu kemudian dimakamkan di kuburan lain. (zahid/okz)

Leave a Reply