Header Image

Setelah Wajah Viral Terekam CCTV, Pencuri kembalikan HP dan Tulis Surat Minta Maaf

Setelah Wajah Viral Terekam CCTV, Pencuri kembalikan HP dan Tulis Surat Minta Maaf

 
Tulis Surat Menyentuh Hati Pencuri HP Minta Maaf dan Kembalikan Barang Korban Melalui Amplop
 

SUARAKALTIM.COM – Entah apa yang ada dalam benak pencuri HP satu ini, namun ia mengembalikan barang hasil kejahatannya melalui sebuah amplop.

Kejadian warga kehilangan HP ini bermula beberapa hari lalu di sebuah warung foto copy yang ada di Jalan Pitara Raya, Pancoranmas, Depok.

Kala itu, seorang wanita hendak mencetak foto. Namun Hp yang dibawanya malah disimpan di dashboard motor.

Sadar HP miliknya ada di motor, wanita itu berusaha mengambilnya. Namun di tempat ia memarkirkan motor, handphonenya sudah raib.

Waktu itu, pencuri di Pancoranmas yang terekam kamera CCTV itu masih berada di lokasi meski pura-pura tak tahu.

Beberapa hari kemudian, wajahnya yang terekam kamera pengawas menyebar ke mana-mana hingga membuatnya mengembalikan HP tersebut.

Lucunya, pencuri HP itu mengembalikan barang korban dengan memasukkannya ke dalam amplop. Bahkan, dalam amplop tersebut terdapat surat berisi permintaan maaf dari si pelaku.

Melalui surat tersebut, maling HP di Depok itu juga tak ingin kasusnya diperpanjang.

BACA JUGA  :

“Mas, sini mas! Ini saya mau nitip HP yang hilang kemarin. Tolong kasih tahu ibunya,” kata Lodi, pegawai toko foto copy menirukan ucapan si pelaku, Kamis (21/3/2019).

Berikut surat permohonan pencuri HP di Pancoranmas 

Assalamualaikum Wr.Wb. Ibu sebelumnya saya mohon maaf dari hati saya yang terdalam atas kehilafan saya telah mengambil HP ibu. Saya sangat menyesal sekali.

Handphone ini saya kembalikan dan saya janji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut. Saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya harap ibu mau memaafkan atas kehilafan saya ini dan tidak akan perpanjang masalah ini.

Terima kasih ibu…. NB: Atas segala kekurangan saya benar2 menyesal. HP ini saya titip ke tempat fotocopy. Hormat saya”.RP

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares