SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Sesosok Hantu Terekam Kamera Berjalan di Samping Ranjang Bayi, di Pipinya Terdapat Luka Goresan

Tuesday, 26 March 2019 | 6:23 pm | 311 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds
 
 
Sesosok Hantu Terekam Kamera Berjalan di Samping Ranjang Bayi Pipinya Alami Luka Goresan
 

suarakaltim.com– Meski kadang sulit diterima oleh nalar, namun keberadaan dari makhluk astral atau makhluk dari dunia lain ini memang nyata adanya dan kerap menampakan diri.

Bahkan mereka yang orang-orang tidak memiliki kemampuan untuk melihat ‘mereka’ pun beberapa ada yang pernah melihatnya secara langsung.

Hosting Unlimited Indonesia

Walau begitu, tak sedikit orang yang masih tidak mempercayai akan adanya makhluk gaib itu dan menyebut kalau semua itu berasal dari halusinasi dan perasaan saja.

Namun lain halnya dengan yang dialami pasangan muda ini. Mereka mengklaim bahwa mereka diusir oleh roh jahat setelah mereka menangkap sesosok hantu berjalan melewati boks putri mereka.

Heather Brough, ibu satu anak yang berusia 25 tahun membangunkan anaknya yang berusia 1 tahun, Lily Higgins dari tidur siangnya lalu membawanya ke lantai bawah rumahnya. Ketika itu ia pun menemukan tiga goresan berwarna ungu di pipi putri kecilnya itu.

Heather yang tinggal bersama tunangannya, Josh Higgins, berusia 30 tahun di wisma ibunya, Kris, mengklaim bahwa cedera yang tak dapat dijelaskan itu mendorong mereka untuk memeriksa kamera pengawas sang anak untuk melihat apakah dia menggaruknya sendiri saat tidur.

 

BACA : 

Hosting Unlimited Indonesia

 

Namun ketika mereka melihat rekaman tersebut, mereka menemukan sesosok pria berjalan cepat melewati ranjang Lily sebelum akhirnya menghilang.

Pasangan ini pun kini tengah mencari rumah baru untuk pergi dari wisma ‘berhantu’ itu, setelah para peneliti mengkonfirmasi bahwa di rumah itu ada ‘aktivitas paranormal’.

Kris pun mengklaim bahwa mantan pemilik rumah itu adalah seorang wanita tua yang selalu terbaring dengan pinggul yang patah untuk waktu yang sangat lama hingga ditemukan meninggal dunia dibawah tangga.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Heather, yang berasal dari Michigan, AS ini mengatakan bahwa itu merupakan roh. Ia pun tidak tahu apa maksudnya namun itu sudah menjadi bahaya karena telah melakukan kontak fisik.

Penampakan menyeramkan yang tertangkap kamera di kamar anaknya itu bukan merupakan yang pertama bagi Heather, sebab jauh sebelumnya ia belum juga pernah mengalami hal mistis.

Ia mengaku telah mendengar teriakan, hentakan kaki dan suara tertawa saat sendirian di rumah. Bahkan ia pernah terbangun dari tidurnya karena suara teriakan seorang lelaki.

“Ada saat-saat di mana saya dan tunangan saya akan bangun di pagi hari dan saya akan mendengar suara laki-laki yang marah – seperti seseorang telah mematikan jari kaki mereka.”, ucap Heather.

“Jika saya di kamar mandi saya mendengar seseorang berlari naik turun tangga. Beberapa kali terjadi, saya pikir tunangan dan saudaranya berlari naik turun tangga, tapi ketika saya buka pintu tidak ada siapapun disana”, lanjutnya.

Kris, ibu mertua Heather, tinggal di rumah utama bersama suaminya, Jim, dan mengklaim bahwa mereka memiliki penyelidik paranormal yang mengkonfirmasi ada aktivitas hantu di rumah mereka.

Dia mengaku tidak tahu apa yang bisa menyebabkan insiden di wisma itu. Sebelum melihat rekaman itu, Kris mengatakan kalau menantunya telah membawa bayi tersebut. Ia menangis sangat sedih, dan bayinya menggaruk pipinya.

Rumah yang berusia satu abad itu memiliki masa lalu yang bengkok dan kini Kris pun telah bersumpah untuk meminta penginapan juga menyelidikinya. Mirror.co.uk/RP

 

 

 
Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply