SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Sedih Lihat Ini, Anak Dipaksa Keluar Dari Dalam Mobil, Didorong Sempat Tersungkur Di Pinggir Jalan

Thursday, 28 March 2019 | 3:07 pm | 709 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds

 

 

Hosting Unlimited Indonesia

suarakaltim.com-Di media sosial atau instagram beredar video seorang anak kecil berpakaian seragam SD, dipaksa keluar mobil di pinggir jalan yang nampak ramai lalu lintas. Gadis kecil berjilbab itu sempat didorong dari dalam mobil berwarna putih hingga jatuh tersungkur. Video itu diunggah melalui instagram akun @makassar_iinfo, video Tedja Alvin. Lokasi kejadian di Malang.

View this post on Instagram

Miris…. Seorang ibu memarahi anaknya yang masih SD di depan umum, tak tanggung-tanggung si ibu itu menendang keluar dan melarang anaknya naik ke dalam mobil. Apakah pantas diperlakukan seperti itu ? . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Terkejut saya saat mendapat kiriman video ini yg terjadi dikota Malang. Yang harus kita garis bawahi apa iya anak harus diperlakukan seperti itu…….siapapun yang melakukan itu, sudah melanggar hak anak. Apabila anak.melakukan kesalahan sekalipun. Tidak.harus memperlakukan anak seperti itu. Ingat anak adalah amanah dari Sang Pencipta yang bukan harus mengalami kesedihan karena keteledoran perilaku orang tua. … Yang peduli Viralkan…semoga jadi pelajaran yang harus di pahami, harus bagaimana mensikapi anak. . Anak anak setingkat SD tidak harus diperlakukan seperti itu oleh orang tua. Mau marah cukup diberitahu dan dilakukan dirumah agar tidak ada yang tahu, karena marah itu adalah rasa sayang dan peduli. Kalau yang seperti ini adalah membangun traumatik yang bisa. berujung adanya perubahan perilaku pada anak,karena ulah ibu yang tidak mampu memahami anaknya. (28 Maret 2019) . Lokasi Kota Malang. . . . . . Video : Tedja Alvin ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

 

 

Gadis kecil itu keluar dari mobil karena didorong oleh seseorang. Bahkan tas miliknya pun sampai dilemparkan ke luar.

Karena tak ingin ditinggal sendirian di pinggir jalan yang ramai lalu lintas, gadis itu pun mencoba ingin masuk ke dalam mobil meski ia terus di dorong. Ternyata yang mendorongnya itu adalah seorang wanita yang diduga adalah ibunya.

Hosting Unlimited Indonesia

Terus-terusan di dorong keluar mobil, gadis kecil itu berusaha sekuat mungkin menahan pintu mobil dan memaksakan diri untuk masuk ke dalam mobil.

Parahnya lagi, sang ibu mendorong anaknya hingga terjatuh di jalan. Bukan menolong, ia justru berusaha untuk menutup pintu mobil yang ditahan sekuat tenaga oleh sang anak.

Akhirnya anak itu pun diperbolehkan masuk kembali setelah tersungkur di aspal dan seperti mengalami luka di bagian kakinya.

Belum jelas apa maksud seorang ibu yang dengan kasar mengeluarkan anak kecil dari dalam mobil dan mau meninggalkannya di jalan.

Video gadis SD yang di dorong keluar mobil oleh ibunya itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

 

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply