Header Image

Sandiaga Uno Hadiri Haul ke 14 Abah Guru Sekumpul Sebagai Jamaah Biasa

Sandiaga Uno Hadiri Haul ke 14 Abah Guru Sekumpul Sebagai Jamaah Biasa

Sandiaga Uno saat hadir di Haul Guru Sekumpul 2019 di kawasan Q Mall Banjarbaru, Minggu (10/3/2019) (tribunbanjar/banjarmasin post group/ nurholis huda

 
 
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno 
 
SuaraKaltim.comCAPRES 01 Joko Widodo sudah sejak jauh hari menyatakan tidak hadir di haul ke 14 KH Muhammad Zaini Abdul Ghani atau akrab dipanggil Abah Guru Sekumpul.  Cawapres KH Maruf Amin, dikabarkan akan hadir menggantikan Jokowi, tapi belaangan kabarnya senyap dan memang Ma’ruf Amin tidak hadir karena ada kegiatan di Jawa Barat.  Capres Prabowo  Subianto berniat hadir. Namun karena ada kegiatan di daerah, Prabowo tidak sempat hadir. Ternyata, yang hadir malah Cawapres 02 Sandiaga Uno. Padahal di hari yang sama dengan Ma’ruf Amin juga ada acara di wilayah Jawa Barat.

Kedatangan Sandiaga Uno di Haul Guru Sekumpul 2019 sudah agak sore, sehingga  dengan banyaknya jamaah haul, Sandiaga tak bisa sampai menuju ke Musala Arraudah Sekumpul.

Warga memenuhi  Jalan A Yani seputar kawasan Q Mall Banjarbaru. Sandiaga Uno pun memilih salat di tempat yang sama. Sanidaga Uno pun memilih hanya tunaikan salat maghrib dan menghadiri haul Guru Sekumpul di Masjid Nurul Falah Banjarbaru di Batas Kota Q Mall Banjarbaru.

Diketahui puncak pelaksanaan Haul Guru Sekumpul Ke-14 dilaksanakan Minggu (10/3/2019).

BACA PULA :

 

Leave a Reply

shares